#38

17 2 0
                                    

Betapa terkejutnya Sooman saat melihat isi surat tersebut.

"Jadi sejak kapan dia mengalami penyakitnya?" Tanya Sooman pada kedua saudara kembar itu.

"Sejak mereka diusir dari rumah dan hanya Yeonie saja yang mengetahui hal ini." Jawab Somi.

"Karena mereka tidak ingin merepotkan kami." Sambung Minho.

"Baiklah sekarang mereka berdua dimana?" Tanya Sooman.

"Mereka berdua bersama grupnya sedang berada di ruang latihan." Jawab Minho.

"Baiklah kajja kita ke ruang latihan sekarang." Ucap Sooman.

Ketiga itu keluar dari ruang CEO dan berjalan menuju ruang latihan.

Ruang latihan.

Disinilah ketiga grup itu sedang latihan dengan serius.

5 menit kemudian.

Para member pun beristirahat sejenak.

1 menit kemudian.

"Yeorobun kajja kita latihan lagi untuk acara agensi SM entertainment nanti." Ucap Seohyeon dengan semangat.

"Kajja kita latihan lebih keras lagi untuk acar agensi nanti." Sambung Seohyeon.

Ya, para member saat ini sedang berlatih untuk acara agensi SM entertainment yang tinggal beberapa hari lagi.

Para member pun melanjutkan latihannya lagi.

Tanpa para member sadari bahwa ada yang melihat para member yang sedang berlatih.

"Mereka sangat kompak dan collaborasi yang bagus untuk." Ucap Somi.

"Lihatlah Yeonie dan Chanie berlatih sangat keras dan untuk pertama kalinya aku melihat Chanie dan Yeonie latihan secara langsung." Ucap Minho.

Ya, yang memperhatikan para member yang sedang berlatih itu, tak lain adalah Sooman dan kedua saudara kembar itu.

Bruk!

Sudah beberapa kali Chanyeol maupun Sehun maupun Seohyeon terjatuh tetapi ketiganya pantang menyerah dan terus semangat.

Bruk!

Seohyeon terjatuh untuk kesekian kalinya dan untungnya Yangyang menahan tangannya Seohyeon agar tak terbentur lantai.

"Gwenchana?" Tanya Yangyang pada Seohyeon.

"Ne... Gwenchanayo oppa kamsahamnida." Ucap Seohyeon.

"Kajja lanjutkan lagi, apa kau masih kuat?" Tanya Yangyang.

"Ne..." Ucap Seohyeon dan melanjutkan latihannya.

5 menit kemudian.

Para member yang masih setia berlatih itu tidak berhenti hanya untuk beristirahat dan akhirnya.

"Oke, sekian saja latihan hari ini dan latihan akan dilanjutkan esok hari." Ucap Sooman yang menuju kearah mereka.

Kedua saudara kembar itu juga mengikuti Sooman dibelakang.

Sontak para member pun langsung membalikkan badannya.

"Annyeonghaseo Daemunim." Salam mereka dengan kompak.

"Chanie dan Yeonie kemari samchon ingin berbicara dengan kalian." Ucap Sooman.

Yang dipanggil pun langsung menatap satu sama lain dan meneguk salivanya dengan kasar.

Dan merasa terpanggil itupun langsung menuju kearah Sooman.

"Ne... Ada apa samchon?" Tanya keduanya kompak.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang