#34

17 2 0
                                    

18:00 kst.

"ANDWAE YEONIE-AH..." Teriak Chanyeol dan para member yang berada di ruangan khusus keluarganya itupun langsung menuju kearah ranjang Chanyeol.

Chanyeol yang masih setia menutup mata indahnya itu mengigau.

Sehun? Dia sedang bermain game di ponselnya dan mendengar teriakkan Chanyeol langsung menaruh ponselnya diatas nakas yang berada di samping ranjangnya itu.

"Taeil hyung dan Hansol hyung cepat panggilkan Minho Hyung, dan Somi Noona." Perintah Taeyong.

Dan yang di perintahkan leader dari NCT pun mengangguk dan segera pergi dari ruangan.

Selama Taeil dan Hansol pergi untuk memanggil Minho dan Somi, disinilah para member tanpa Taeil dan Hansol.

Di ruangan ini hanya dilanda keheningan dan yang ada suara Chanyeol yang lagi² mengigau.

Tanpa mereka sadari bahwa Seohyeon yang sudah terbangun dari tidurnya, entah mengapa dia merasa ada yang memanggil namanya.

'Semoga Chanie oppa baik² saja.' Batin Seohyeon.

Clek.

Tak lama kemudian Taeil, dan Hansol datang diikuti dua saudara kembar beda marga, dan beda kelamin itu juga.

"Kalian tunggu disofa saja kami akan mengurusnya." Ucap Minho.

"Ne..." Ucap para member serentak dan mulai kegiatan masing².

'Ah... Aku ingin ke ranjangnya Seohyeon eonni'lah.' Batin Lami yang beranjak dari tempatnya.

"Kyungie-ah ingin kemana?" Tanya Boa dan Lami pun membalikkan tubuhnya.

"Aku bosan eonni jadi aku ingin ke ranjangnya Seohyeon eonni untuk bermain bersama." Ucap Lami.

"Ah... Begitu ya, sudah sana tapi kalau Seohyeon eonni ingin istirahat maka kau jangan melarangnya arasseo." Ucap Boa.

"Ne... Arasseo eonni." Ucap Lami begitu saja dan menuju ke ranjangnya Seohyeon.

Sang pemilik ranjang itu sedang membaca buku novel kesayangan dengan duduk di ranjangnya.

Dor!

"Eonni!!" Ucap Lami yang membuat sang empu yang sedang asik membaca novelnya itu, dan Seohyeon segera memukul Lami.

"Eonni kenapa Lami dipukul sakit tau." Ucap Lami yang mempoutkan bibirnya.

"Yak, kau selalu saja membuat orang terkejut." Omel Seohyeon.

"Mianhe eonni." Ucap Lami yang menunduk.

"Hey ada apa, mianhe kalau eonni telah membentakmu." Ucap Seohyeon.

"Eonni main yuk." Rengek Lami yang menegakkan kepalanya sambil mengguncangkan kaki Seohyeon.

Seohyeon yang mendengar suara rengekan Lami pun langsung menaruh novelnya diatas nakas lagi.

"Main apa?" Tanya Seohyeon dan Lami pun tersenyum senang.

"Chakamman Lami ingin mengambil mainan yang eonni hadiahkan padaku waktu hari ulang tahunku." Ucap Lami lalu kembali lagi kesofa.

1 menit kemudian.

Lami pun kembali ke ranjangnya Seohyeon sambil memegang mainannya yang dari Seohyeon.

"Ah... Itu kajja." Ucap Seohyeon dan Lami pun tersenyum.

"Baiklah nanti yang kalah hukumannya apa eonni?" Tanya Lami.

"Hmmm... Bagaimana kalau yang kalah memandang jendela sampai malam gimana setuju tidak hukumannya itu?" Ucap Seohyeon.

"Oke siapa takut, kajja eonni." Jawab Lami.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang