HAPPY READING O-O
"CHAEYOUNG-AH!!"teriak seorang yeoja yang memanggil yeoja yang duduk di salah satu bangku taman lalu yang di panggil pun hanya menengok dan melihat seorang yeoja memakai jas berwarna putih ya,itu jas dokter yang di kenakan dengan yeoja yang sedang berlari kecil kearah yeoja tersebut.
"Somi eonni kenapa kau ada disini? bukankah kau sibuk? dan sudah berulang kali ku katakan aku tidak terbiasa dengan nama itu panggil aku Rosè saja eonni"kesal Rosè dengan orang yang berada didepannya itu.
"ani tidak ada lagi perkerjaan untukku lagi pula aku disini dokter dan pemilik rumah sakit ini apa kau sudah lupa heum?"tanya Somi kepada Rosè dan Rosè hanya terkekeh kecil bagaimana ia bisa melupakan itu.
"Aigu...oh iya tadi operasi Seohyeon berjalan dengan lancar"ucap Somi yang membuat Rosè yang sedari tadi merenung kembali ceria.
"bagaimana bisa oh aku tau jangan bilang eonni yang melakukannya"tebak Rosè dan Somi pun tersenyum.
"eonni sudahku bilang kalau kau yang melakukanya Seohyeon eonni akan menyesali perbuatannya seperti dulu apa eonni ingin adikmu dan kakakku kabur dari rumah sakit?"ucap Rosè yang membayangkan muka Seohyeon dan hendak kabur dari rumah sakit lalu Somi pun hanya menggelengkan kepalanya.
"aniyo bukankah sebagai anggota keluarga harus saling membantu? kan kau sudah membantuku untuk menjaga adikku ditanganmu apa kau mengingakri janjimu itu heum?"tanya Somi kepada Rosè dan Rosè pun mengangguksebentar.
"Hiks...Mianhe eonni aku tidak bisa merawat Seohyeon eonni dengan baik"ucap Rosè dengan isakan tangis dan dengan segera Somi menarik Rosè masuk dalam dekapannya.
"Sssttt sudahlah jangan menangis dan siapa bilang kau tidak bisa merawatnya dengan baik sekarang dia hanya perlu melakukan beberapa kali kemoterapi agar ia bisa sembuh total dan besok setelah kalian melakukan mv debut jangan lupakan memberitau dia bahwa besok ia akan melakukan kemoterapi araseo"jelas Somi dan Rosè pun segera menghapus air matanya.
"Sudahlah ayo kita menemui Seohyeon yang sepertinya ia sudah sadar dan tentunya Lami juga dirawat disini bukan?"ucap Somi lalu mereka segera beranjak dari taman menuju ruang rawat Seokyung tapi sebelum mereka beranjak dari taman tiba² ada yang memanggil Rosè.
"Rosè-ah!"teriak Taeyong lalu menuju kearah Rosè dan Somi (kakak perempuannya Seohyeon).
"Hais ternyata kau disini aku mencari sedari tadi tau"ucap Taeyong lalu mengacak² rambut Rosè dengan pelan.
"Annyeonghaseo"salam Somi lalu membungkuk dan tersenyum kearah Taeyong.
"Oh annyeonghaseo aku tidak menyadari ada orang selain Rosè dan aku mengira kau adalah sasaeng yang ingin menculik Rosè"ucap Taeyong lalu mendapatkan cubitan dari Rosè "kalem gini galak ya,nib bocah dengan senior untung jadi biasnya kalau bukan sudah kutendang dari dulu untung yeoja kalau bukan sudah aku ajak baku hantam dari dulu" gumam Taeyong lalu mendapatkan tatapan tajam dari Rosè.
"Oppa tidak usah mengumpat aku tau pikiran oppa dan aku juga bisa mendengar oppa bergumam tadi"ucap Rosè dan seketika Taeyong pun diam dan Somi hanya terkekeh kecil saat melihat Taeyong dan Rosè yang seperti tom and jerry.
"Dengar ya, Taeyong oppa sunbaenim yang gansnya kebablasan dia ini bukan sasaeng tapi dia dokter sekaligus pemilik rumah sakit ini dan juga kakak perempuan dari Seohyeon eonni dan namanya Kim Seo Somi araseo"ucap Rosè dengan nada bicara sama seperti Jennie kalau sedang berbicara yaitu: ngerap tapi kalau Rosè masih jelas dan seketika Taeyong pun langsung tersenyum dan merapihkan rambut rosè yang sedari tadi ia acak² dengan pelan.
"Mianhe aku tidak tau soal itu noona"ucap Taeyong yang membungkuk meminta maaf.
"Gwenachanh-a ayo kita keruang siapa tau mereka menunggu lama"ucap Somi dan dengan segera mereka pergi dari taman
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
Ficción General"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...