#39

12 2 0
                                    

Setelah seluruh member NCT itu kembali ketempat asalnya, dorm kesayangan.

Didepan dorm PP dua grup itu masih setia didepan dorm PP.

"Chanie oppa kembali ke dorm saja aku bisa sendiri." Ucap Seohyeon.

"Aniya kami akan bermain disini bersama kalian jebal." Rengek Sehun.

Seohyeon yang melihat Sehun membuat aego dia juga tak mau kalah dari Sehun membuat aego.

"Aniya... Kalian pulang saja lagipula kalian pasti capek." Jawab Seohyeon dengan nada aegonya.

Sehun yang melihat itu langsung mempoutkan bibirnya.

Akhirnya Seohyeon mengangguk pasrah, sedangkan Sehun? Dia bersemangat.

Setelah itu kedua grup itu masuk kedalam dorm.

"Oh iya, apa kalian ingin mendengarkan lagu baru yang baru saja aku rilis beberapa bulan yang lalu?" Tanya Seohyeon pada member EXO.

"Kalau kalian tidak mau maka akan menyesali karena tidak mendengarkan lagu baru yang dibuat oleh Seohyeon eonni." Ucap Denise dan Lami hampir kompak.

"Jinjja apa lagi barumu?" Tanya Lay pada Seohyeon.

"Sebelum itu aku harus turun dari kursi rodaku." Ucap Seohyeon, lalu Baekhyun yang berada di sampingnya itu langsung membantunya.

"Kamsahamnida Baekhyunie oppa." Ucap Seohyeon dengan nada sopan.

"Ne." Jawab Baekhyun singkat.

"Baiklah kalau begitu kalian tunggu disini biar aku mengambilkan bwa bwa milikku dulu." Ucap Seohyeon dan segera berjalan ke arah gudang.

Sementara kedua grup itu sibuk dengan dunianya sendiri sambil menunggu Seohyeon kembali.

3 menit kemudian.

Tanpa mereka sadari bahwa Seohyeon yang sudah datang sedari tadi melihat para member sedang asik bermain.

Lalu Seohyeon mendorong piano kesayangannya menuju ruang tengah.

Beautiful - wanna one piano ver.

Suara dentingan piano memenuhi seluruh ruangan tengah dimana kedua member itu sedang bermain.

Sontak para member pun langsung memutarkan tubuhnya, dan betapa terkejutnya mereka saat Seohyeon sudah berada di ruang tengah dimana mereka sedang bermain.

Ruangan ini menjadi hening saat dentingan piano memenuhi seluruh ruangan.

5 menit kemudian.

Seohyeon akhirnya selesai memainkan piano dengan lagu barunya.

Dan setelah selesai betapa terkejutnya Seohyeon saat suara tepuk tangan dan juga suara teriakan senang.

"Woahhhhhhhhhh Daebak Yeonie-ah." Ucap Chanyeol yang menghampiri sang adik.

"Kamsahamnida yeorobu." Ucap Seohyeon yang berdiri dan membungkuk mengucapkan terima kasih.

"Yeonie-ah bagaimana kalau diacara agensi ini kau membawakan lagu barumu." Usul Chanyeol.

"Ne... Supaya semua orang bisa melihat kau tampil." Ucap Kris dan diangguki para member.

Seohyeon masih memikirkan ucapan para member kalau dia tidak mengambilnya maka Chanyeol akan merasa sedih padanya, kalau mengambilnya maka nanti dia dan juga Chanyeol disuruh untuk kembali ke rumah.

Lalu Seohyeon pun mengangguk, dan para member pun senang saat melihat Seohyeon tersenyum kembali seperti dulu.

"Baiklah kalau begitu kau mengambil dua talenta." Ucap Kyungsoo.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang