09:00 kst.
Para member pun terbangun dari tidurnya karena hari mulai siang.
Sehun? Dia sudah terbangun dari satu jam yang lalu dan sekarang dia sedang bermain game di ponselnya.
Para member yang sudah bangun terkejut saat melihat barang milik mereka sudah tidak ada.
"Minho hyung apa kau melihat dimana barang² kami?" Tanya Taeyong.
"Ah... Barang² kita semua yang berada di ruangan ini sudah berada dimobil." Jawab Minho.
"Jadi kita akan pulang kapan?" Tanya Renjun.
"Sebentar lagi nunggu Yeonie bangun dulu." Jawab Minho.
"Memangnya Yeonie Noona belum bangun?" Tanya Jisung.
"Tadi dia sudah bangun tapi disuruh Somi istirahat lagi maka dia tertidur lagi." Jawab Minho.
5 menit kemudian.
Seohyeon akhirnya terbangun dari tidurnya karena dia tau bahwa dia akan pulang.
Eugh.
Suara Seohyeon yang memenuhi ruangan semua orang yang berada di ruangan ini langsung tersenyum.
"Akhirnya kau bangun juga." Ucap Somi pada Seohyeon.
"Ne... Karena aku takut kalian meninggalkan aku sendirian sini." Jawab Seohyeon dengan nada masih mengantuk.
"Kajja biar aku bantu." Ucap Minho yang melihat sang adik masih setengah sadar.
Lalu Seohyeon pun mengangguk, karena dia senang bisa dimanja lagi dengannya.
Setelah semuanya siap mereka pun langsung meninggalkan ruangan.
"Benar tidak ada yang tertinggal?" Tanya Somi memastikan semuanya.
"Tunggu Sehun tertinggal didalam." Ucap Baekhyun.
Sebenarnya Sehun dan Minho sudah berada di depan tapi Baekhyun tidak mengetahuinya.
"Hei Baekhyunie oppa apa kau tidak menyadari kalau Sehun oppa sudah berada di depan bersama Minho." Ucap Seohyeon.
"Aish jinjja?" Tanya Baekhyun, yang ditanya hanya mengangguk.
Drtt...drtt...drtt...
Suara itu berasal dari ponsel milik Somi dan Jisung yang menyadari kalau ponselnya bergetar.
"Somi noona ponselmu bergetar." Ucap Jisung pada Somi.
"Ah... Sebentar aku akan mengangkatnya." Ucap Somi.
Lalu Somi mengangkat telponnya, dan benar saja yang menelfonnya tak lain adalah Minho.
"Yeoboseo... Minho oppa waeyo?"- Somi.
"Hei kalian dimana lama sekalilah kalian aku dengan Sehun sudah menunggu dimobil cepatlah."- Minho.
"Tadi Baekhyun sedang mencari Sehun tapi Yeonie memberitahunya bahwa Sehun sudah bersamamu."- Somi.
"Cepatlah nanti kita akan terlambat bertemu dengan pamanmu."- Minho.
"Ah... Baiklah kami akan kesana sekarang."- Somi.
Tut...tut...tut..
Somi pun kembali ketempat dimana para member termasuk ketiga adiknya.
"Ayo kita ke mobil sekarang Minho dan Sehun sudah menunggu kita disana." Ucap Somi.
"Baiklah kalau begitu aku akan mendorong kursi roda milik Chanyeol saja." Ucap Baekhyun.
"Kalau begitu aku akan mendorong kursi roda milik Seohyeon." Ucap Hansol.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...