06.00 kst.
Dorm PP.
Langit sudah berubah menjadi senja dan belum ada tanda² para member PP terbangun, tapi sebagian sudah membuat keributan di pagi hari.
"YAK DENISE KEMARI KAU!!"
"TIDAK MAU KAU SAJA YANG KEMARI!!"
"AWAS KAU NANTI!!"
"IRENE-YA KEMBALIKAN TABLET IPHONE YANG DIKASIH SEOHYEON EONNI!"
"BOA-YA BERESKAN KAMARMU DULU!!"
Ya, begitulah kira-kira suara yang dihasilkan oleh para member.
Dan pada akhirnya pintu dorm PP terbuka, dan menampilkan muka Baekhyun yang sudah pasrah dengan tingkah laku juniornya.
Clek.
"YAK KALIAN INI PAGI² SUDAH MEMBUAT KERIBUTAN SAJA!!" Bentak Baekhyun dengan penuh kesabaran:v.
Akhirnya mereka pun akhirnya diam, dan terkejut saat melihat Baekhyun marah.
"Mianhe oppa." Ucap Rosè langsung menundukkan kepalanya dan diikuti dengan para member.
Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya dan menatap kesembilan member PP.
"Tunggu dimana Lami?" Tanya Baekhyun yang tidak melihat maknae dari grup PP itu.
Rosè pun langsung menatap wajah Baekhyun dan menjawab.
"Aku akan ke kamarnya." Jawab Rosè dan segera menuju kearah kamar Lami.
Ruang tengah.
Dan disinilah Baekhyun dan ketujuh member PP berada diruang tengah.
Ruangan ini masih dilanda keheningan, dan pada akhirnya Baekhyun angkat bicara lagi.
"Jadi bisakah kalian jelaskan mengapa di pagi hari kalian sudah membuat keributan?" Tanya Baekhyun dengan nada dingin.
Para member PP hanya diam dan menatap satu sama lain, Baekhyun yang melihat itu hanya menghela nafasnya sebentar.
"Jangan membuat emosiku keluar lagi." Ucap Baekhyun sekali lagi.
Akhirnya mereka pun segera menjawab pertanyaan dari Baekhyun.
"Jinny eonni yang pertama membuat keributan di pagi hari." Tuduh Denise.
"Lalu?" Tanya Baekhyun sekali lagi, dan mereka pun langsung terdiam lagi.
"Lalu Boa tidak merapihkan kamarnya." Jawab IU yang kebetulan adalah teman sekamarnya.
"Lalu Irene menyembunyikan Tablet iPhone yang pernah diberikan dengan Seohyeon eonni." Jawab Rosè yang datang dengan tiba-tiba.
Lalu Baekhyun menatap kedua member PP (Irene dan Boa).
"Boa-ya cepat rapihkan kamarmu, lalu Irene kembalikan tablet iPhone yang pernah diberikan dengan Seohyeon." Ucap Baekhyun.
Dan yang diperintahkan oleh Baekhyun itupun langsung mengangguk dan beranjak dari ruang tengah.
Sedangkan Baekhyun kembali menatap dua member PP (Jinnise) dengan tatapan tajam.
"Bisakah kalian tidak membuat keributan di pagi hari?" Tanya Baekhyun dengan nada tegas.
"Mian kami janji tidak akan membuat keributan lagi." Jawab Jinny.
"Baiklah kalau begitu kalian bersiaplah sebentar lagi manager akan menjemput kalian." Ucap Baekhyun.
Setelah mengucapkan itu Baekhyun pun langsung beranjak dari tempatnya dan menuju kearah pintu dorm.
"Baiklah Baekhyunie oppa." Ucap Rosè dan Baekhyun langsung meninggalkan dorm PP, dan Rosè segera mengunci pintu dorm PP.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
Genel Kurgu"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...