#22

15 1 0
                                    

Rumahnya Seohyeon.

Rumahnya Seohyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback ON.

Ada sekumpulan keluarga besar yang sedang berkumpul di mansion yang sangat besar dan para maid sedang menyiapkan makan untuk makan malam karena hari sudah hampir gelap.

Lalu ada seorang yeoja kecil ya, sekitar umur 1-4 tahun yang sedang bermain bersama kakak sepupunya yang berada di tempat bermain khusus.

"eonni, oppa"ucap yeoja kecil pada kakak kandungnya dan pada kakak sepupunya yang terpanggil langsung menengok kearahnya.

"waeyo Yeoni-ah?"tanya sang kakak yang bernama Somi dan ya, yeoja kecil yang sedang bermain itu adalah Seohyeon.

"Yeoni boleh tidak minta pelmintaan?"tanya Seohyeon dengan nada cadelnya dan semua orang yang berada di ruang bermain itu gemas saat melihat Seohyeon.

"tentu saja kau ingin apa nanti eonni bicara dengan seluruh keluarga"ucap Sunmi yang berada di dekat Seohyeon.

"benal eonni?"tanya Seohyeon yang langsung duduk di paha Sunmi dan Sunmi pun mengangguk.

"baiklah kalau begitu Yeoni ingin menjadi olang yang sukses sepelti appa, eomma, samchon, imo"ucap Seohyeon lalu Somi dan kakak sepupu lain langsung mengangguk.

"nanti tunggu kau besar dulu baru kau bisa seperti mereka dan sekarang kau fokus dengan sekolahmu dulu"ucap Minho.

"tapi aku kan sudah besal lagipula aku akan menjadi kakak"ucap Seohyeon yang mempoutkan bibirnya.

"ya, kau sudah besar aegi kami sudah besar"ucap Minho dengan nada gemas dan mencubit pipinya Seohyeon dengan gemas.

"akh...eonni lihat Minho oppa nakal malahi saja dia eonni"ucap Seohyeon dan yang lain tambah gemas dengannya.

"oppa kau jangan seperti itu kasihan Seohyeon pipinya sampai merah karena kau cubit kalau semua orang yang berada di rumah ini tau kau ingin di marahi dengan halmeoni?"(maaf kalau salah) ucap Somi.

"Yeoni main denganku yuk nanti oppa belikan permen untukmu"ajak Chanyeol dan Seohyeon mengangguk dengan semangat.

"ya, sudah kalau gitu kami keluar dan kau Chanie kau jaga Yeoni disini karena tadi salah satu maid memanggil kami"ucap Minho.

"tenang saja hyung kami hanya main disini kok nanti kalau Yeoni ingin membeli permen ya, paling langsung keluar"ucap Chanyeol.

"kau ini dari dulu tidak pernah berubah ya, sama saja bandel"ucap Sunmi dan Chanyeol tersenyum tanpa dosa.

Lalu yeoja dan namja remaja keluar dari ruang bermain dan menuju keruang keluarga yang sangat luat melebih lapangan sepak bola.

Di ruang keluarga.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang