Bruk!!
"SEOHYEON-AH, SEOHYEON EONNI, SEOHYEON NOONA!!" Teriak para member serentak.
Para member terkejut bukan main, pasalnya Kursi roda milik Seohyeon sedang di dorong oleh Chanyeol bagaimana bisa Seohyeon saja yang tertabrak?.
Chanyeol yang melihat itu juga terkejut, bagaimana bisa dia melepaskan pegangan kursi roda milik Seohyeon dari tangannya?.
Dengan segera Chanyeol menolong sang adik sepupunya.
Jisung yang mendengar kejadian itu langsung pingsan karena tidak kuat melihat sang kakak sepupunya, terbaring lemah dengan darah yang mengalir.
"Hyung cepat kau telpon ambulance rumah sakit milik keluargaku." Perintah Chanyeol pada manager.
Dengan segera manager menelfon ambulance rumah sakit milik keluarga Seohyeon.
Para fans yang melihat kejadian itu langsung diam, dan fans yang membawa kamera dan sedang merekam itu langsung dimatikan.
Tak lama kemudian ambulance rumah sakit milik keluarga Seohyeon akhirnya datang.
Terlihat jelas wajah panik dari saudara kembar itu, siapa lagi kalau bukan Minho dan Somi.
"Cepat masukkan pasien kedalam ambulance sekarang." Perintah Minho.
Dengan segera tubuh Seohyeon di masukkan kedalam ambulance.
"Chanie kau tidak usah masuk kedalam, kau ikut dengan para membermu saja." Tegas Somi.
Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya.
"Biarkan aku ikut masuk kedalam." Rengek Chanyeol.
"Tidak perlu." Ucap Somi dengan nada dingin pada Chanyeol.
Chanyeol hanya mengangguk pasrah dan masuk kedalam bus milik agensi.
Setelah kejadian itu, jadwal liburan selama mereka berada di Jepang nanti, dibatalkan dan untungnya mereka menggunakan pesawat pribadi milik Seohyeon, jadi bisa bebas.
Masalah tiket pesawat? Biarkan saja hangus atau tetap ada, siapa tau ada orang yang ingin ke Jepang, tinggal di kasih saja.
Dan para fans langsung bubar dan sasaeng fans tentu mereka senang dengan keadaan Seohyeon sekarang ini.
Di perjalanan menuju rumah sakit.
Di dalam bus milik agensi para member khususnya maknae agensi, member dreamis, dan kesembilan member PP, itu terus saja menangis.
Jisung? Setelah kejadian itu dia langsung tak sadarkan diri.
Taeyong yang berada disampingnya, hanya menatap wajah pucat milik Jisung yang terkejut saat melihat kejadian tadi.
"Jisung-ah, ireonna." Ucap Taeyong dengan menepuk pipi Jisung pelan.
Skip.
Ambulance dan bus milik agensi sudah sampai di rumah sakit.
Ambulance yang terlebih dahulu sampai langsung dengan cepat membawa Seohyeon menuju ICU.
Tak lama setelah itu bus milik agensi SM juga sudah sampai di rumah sakit.
Para member pun segera keluar dari bus dan segera menuju Kearah ICU.
di depan ICU.
Ketiga grup kecuali Seohyeon itu sudah sampai di depan ruang ICU.
Chanyeol merasa bersalah karena telah melepaskan tangannya dari pegangan kursi roda milik Seohyeon.
"Jisung belum bangun juga Hyung?" Tanya Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...