#45

12 2 0
                                    

Setelah selesai melakukan fanchant Jisung langsung menatap wajah Seohyeon.

"Yeonie noona boleh Sungie bertanya?" Tanya Jisung pada Seohyeon.

"Ne... Ingin bertanya apa?" Tanya Seohyeon.

"Sebenarnya kau telah menjadi penggemar grup Chanie Hyung sejak kapan?" Tanya Jisung.

"Ah... Itu semenjak aku di kenalkan dengan Chanie oppa saat dia sudah menjadi grup EXO." Jawab Seohyeon.

"Lalu bagaimana kau bisa berfikiran kalau kau bisa menjadi idol grup disini dan mengapa kau memilih agensi yang sama?" Tanya Jisung.

"Waktu itu aku diajak dengan Chanie oppa untuk ke dormnya, saat itu aku masih berusia 5 tahun, dan disitu aku masih takut dengan mereka kecuali Chanie oppa yang notabene adalah sebagai kakak sepupuku." Jawab Seohyeon.

"Mwo 5 tahun!?" Tanya Jisung dengan ekspresi wajah yang terkejut.

"Ne... 5 tahun dan saat itu juga aku diajak berlatih koreografi bersama dengan mereka." Jawab Seohyeon.

"Lalu sejak saat itu aku berlatih terus menerus dan pada saat aku berusia 8 tahun dan saat itu juga kau sudah berusia 2 tahun." Ucap Seohyeon.

"Dan pada saat aku berusia 8 tahun pada awalnya disaat aku berusia 2 tahun aku sudah melakukan konser'ku sendiri." Jelas Seohyeon.

Lagi² Jisung terkejut saat mengetahui bahwa dari dulu ini'lah Seohyeon yang sebenarnya, yang dikenal sangat ramah dan baik terhadap siapapun, ternyata dibalik itu semua rahasianya adalah Seohyeon yang melakukan itu.

"Dan saat itu aku masih melakukan konser'ku sendiri." Ucap Seohyeon.

"Lalu kau melakukan konser'mu seluruh dunia?" Tanya Jisung.

"Ne... Setelah aku melakukan konser di jepang tempat tinggal keluargaku sebelum kau lahir kami sempat merantau disana karena appaku bekerja disana." Ucap Seohyeon.

Jisung yang melihat raut wajah Seohyeon yang tiba² memerah dan matanya seperti sedang menahan air matanya.

"Dan setelah itu kami kembali ke Korea, karena jadwal libur Chanie oppa waktu itu sudah berakhir maka kami memutuskan untuk kembali ke Korea." Jelas Seohyeon.

"Lalu rumah yang berada di jepang?" Tanya Jisung.

"Kami tidak menjualnya karena saat itu aku yang meminta agar rumah itu tidak dijual." Jawab Seohyeon.

"Jadi kalau grupnya Sungie sedang berada di jepang boleh kami kesana?" Tanya Jisung.

"Tentu saja aku yang meminta mereka untuk kita bertiga saat sudah besar nanti." Jawab Seohyeon.

"Dan letak rumahnya tidak jauh dari Osaka." Ucap Seohyeon.

"Osaka, jepang?"  Tanya Jisung pada Seohyeon.

"Ne... Jadi kalau ada salah satu dari grupmu yang berasal dari sana ajak saja kerumah, lagipula itu juga rumah kau juga." Jawab Seohyeon.

"Baiklah kalau begitu lanjutkan ceritanya Jebal~." Rengek Jisung.

Seohyeon yang mendengar rengekan Jisung langsung mengangguk dan tersenyum.

"Dan setelah kami sampai di Korea kami langsung dijemput dengan supir, dan satu hal lagi saat kami berada di bandara Incheon airport kami sempat dihalangi dengan fans dan juga Sasaeng fans." Jelas Seohyeon.

"Mwo, Sasaeng fans!?" Tanya Jisung pada Seohyeon.

"Ne... Dan saat itu aku pernah terdorong dengan Sasaeng fans, untungnya aku disitu menangis lebih keras daripada suara teriakan para fans dan Sasaeng fans."

"Dan saat aku menangis sangat keras, salah satu dari penggemar Chanie oppa menghampiriku, awalnya aku sangat takut, tetapi salah satu fans Chanie oppa menggendong aku dan setelah itu aku pun berada di peluk Chanie oppa."

"Dan keesokan harinya aku diajak dengan Chanie oppa lagi² ke dormnya, ah... Lebih tepatnya agensi milik S-samchon S-Sooman." Ucap Seohyeon bergetar saat menyebut nama pamannya yang tak lain adalah Sooman.

Jisung yang mendengar ucapan Seohyeon itupun langsung memeluknya.

"Sudahlah lanjutkan saja ceritanya." Ucap Jisung.

"Dan pada saat aku berada di agensi ini kebetulan saat itu agensi ini sedang ada audisi." Ucap Seohyeon.

"Lalu?" Tanya Jisung pada Seohyeon, yang ditanya hanya tersenyum.

Tanpa kedua saudara itu sadari bahwa member EXO sudah selesai tampil dari tadi mereka hanya diam dan sekarang NCT 127 tampil.

Keadaan ruangan ini menjadi sunyi dan hanya terdengar suara dari kedua saudara yang sedang bercerita tentang masa lalunya yang cerah.

Kembali lagi kesofa.

"Saat itu audisi di agensi ini sangat banyak jadi aku takut untuk bertemu langsung dengan samchon Sooman."

"Entah mengapa salah satu manager dari Chanie oppa menggendongku dari belakang, dan saat itu aku takut dan menangis."

"Dan akhirnya aku dibawa keruangan samchon Sooman, dan pada saat Chanie oppa dan aku berada disana, keadaan menjadi serius saya samchon Sooman berbicara 'Yeoni-ah kau akan  samchon jadikan trainee di agensi ini.'  dan kami berdua sangat terkejut bukan main."

"Bukannya aku menolak itu tapi ini juga keputusan keluarga jadi mau tidak mau aku akan menerimanya, dan saat itu aku menjadi trainee di agensi ini saat usiaku masih 8 tahun." Ucap Seohyeon.

"Dan saat aku berusia 15 tahun barulah agensi ini membuka audisi lagi dan Audisinya berada di seluruh dunia, jadi setelah agensi ini membuka audisi dan agensi ini sudah menemukan beberapa dari peserta dan dipilih untuk menjadi seorang idol."

"Saat aku berusia 18 tahun aku dan grup ini mulai menjalankan tugas sebagai seorang trainee, dan saat itu Lami juga berusia sama dengan'mu saat kau masih trainee." Jelas Seohyeon panjang lebar.

"Lalu mengapa grup'ku yang terlebih dahulu debut dan baru grupmu?" Tanya Jisung bingung.

"Nah karena kau bertanya ya, memang benar kami telat untuk melakukan debut, karena saat aku dan member'ku menjadi seorang trainee, ada beberapa orang yang berasal dari grup'ku yang keluar, dan sejak saat itu agensi membuka audisi lagi dan 5 negara."

"Dan saat aku berusia 20 tahun aku tidak menyangka bahwa kau menjadi seorang trainee dan akan segera debut, dan ya, pada akhirnya grupmu itu debut terlebih dahulu, baru beberapa tahun kemudian grup'ku resmi debut." Jelas Seohyeon.

"Dan beberapa tahun setelah debut Chanie oppa dan aku kembali kerumah, saat itu kami berdua tidak tau bahwa ada keluargaku sedang berkumpul diruang tengah, dan juga ada halmeoni dan juga hal-abeoji yang juga berada diruang keluarga." Ucap Seohyeon.

"Lalu aku?" Tanya Jisung pada Seohyeon.

"Kau waktu itu sedang bermain dengan saudara kembar yang notabene adalah kakak sepupumu."

"Kami berdua yang barusan menginjakkan kaki di lantai rumah langsung dihentikan oleh hal-abeoji."

"Dan setelah itu eomma, appaku melemparkan koper besar milik kami berdua dihadapan kami, lalu kami berdua terkejut dan saat itu aku dan Chanie oppa tidak mengetahui apa² dan begitu kami sampai berada didalam rumah kami pun diusir dari rumah." Jelas Seohyeon panjang lebar.

Dan kali ini Seohyeon sudah terisak yang masih berada dipelukan Jisung.

Chanyeol yang mendengar ucapan Seohyeon pun hanya menyimaknya saja.




















Tbc.

Mian for typo Yeorobun.....

Vommentnya Jusseo Yeorobun....

1026 kata.


pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang