Mian for typo yeorobun....
HAPPY READING YEOROBUN......
PUTAR LAGUNYA PASTI INI BANYAK BAWANG DIAKHIR CERITA....
O_O
Somi pun akhirnya selesai dengan perlatan medisnya karena berjuang menyelamatkan Chanyeol dan tirai pembatas pun dibuka.
"Uisa bagaimana kondisi kakak saya?"ucap Seohyeon dengan nada dingin saat bertatapan dengan Somi.
"Yeonie-ah jeongmal mianhe karena sifatku dulu kalian jadi pergi dari rumah andai saja waktu itu aku tidak menyalahkan Yeonie ataupun Chanie maka tidak akan seperti ini." Ucap Somi.
"Hah maaf katamu? Mudah sekali kau mengatakan maaf denganku dan kalian tidak mengetahui kehidupan pribadi kami dan peduli apa kau huh!?" Bentak Seohyeon sekali lagi.
"Dan kau ingat dengan perkataanmu dulu saat kau menyuruh kakakku untuk membereskan pekerjaan rumah SEN.DIRI.AN." ucap Seohyeon dengan cara menekan nada 'sendirian'.
"Kenapa diam huh!?" Tegas Seohyeon pada kedua kakak sepupunya itu.
Sedangkan Jisung hanya diam dia tidak ingin ikut campur tentang masa lalu mereka berempat, biarkan diselesaikan secara keluarga.
"AYO JAWAB!!" bentak Seohyeon dan Minho pun langsung menatap tajam kearah Seohyeon.
"YEONIE CUKUP!! HENTIKAN SEKARANG!!" Bentak Minho dan Jisung terkejut karena Minho membentak.
"LUPAKAN KEJADIAN LIMA TAHUN YANG LALU DAN BIARKAN BERLALU MENGHILANG UNTUNK SELAMANYA!!" Bentak Minho.
'Dugaanku benar mereka masih membenci Chanie oppa jadi selama ini sikap mereka pura-pura baik terhadap kami dan sikap mereka belum berubah.' batin Seohyeon.
"LEBIH BAIK AYO MENYUSUL SUNMI EONNI DAN JONGHYUN OPPA SAJA DAN HIDUP DENGSAN TENANG DIATAS SANA!!" Bentak Seohyeon dan dengan cepat melepaskan peralatan medis yang menempel hampir di seluruh tubuhnya.
Skip.
Setelah selesai Seohyeon hendak beranjak dari ranjangnya, tapi saat Seohyeon ingin beranjak dari ranjang tapi tangannya di tangan oleh Jisung.
"Noona kau jangan nekat untuk kabur."ucap Jisung dan Seohyeon menatap Jisung dengan datar dan dingin.
"LEPAS SUNGIE!!" Bentak Seohyeon dan Jisung pun menurut dan segera melepaskan tangan Seohyeon.
"INGAT KALIAN JANGAN MENCARIKU DAN LUPAKAN NAMA PANGGILAN KECILKU DAN KALAU AKU MENDENGARNYA AKU TAK SEGAN-SEGAN MELAKUKAN SAMA SEPERTI JONGHYUN OPPA!!" Bentak Seohyeon dan segera keluar dari ruangan jangan lupakan jaket, tasnya yang dia bawa yang berisikan Handpohne, dompet saja.
BRAK!!
Suara bantingan pintu ruangan sangat kencang akibat Seohyeon membanting pintunya dengan keras dan seketika semua orang yang berada di ruangan itu terkejut.
Mamber PP sekarang sedang bermain di sofa panjang dan mendengar suara bantingan langsung terkejut dan segera kearah Minho, Somi, dan Jisung.
"Minho oppa, Somi eonni kok ranjang Seohyeon eonni kosong kemana Seohyeon eonni?" Tanya Irene pada tiga orang bersaudara itu.
"A-ah dia ketoilet sebentar." Bohong Somi dan member PP masih belum percaya karena mengapa dia ke toilet peratan medisnya.
"Kemana tas kecil milik Seohyeon eonni?" Tanya Boa yang tidak melihat tas kecil milik Seohyeon yang sering dia bawa kemana saja saat berpergian.
"Oppa, eonni bisakah kalian jujur kalau Seohyeon eonni ke toilet pasti menyuruh salah satu dari kami untuk menemaninya." Ucap Jinny dan diangguki dengan para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...