#55

12 2 0
                                    

08:00 kst.

Para member pun terbangun dari tidurnya, Lami yang menyadari Seohyeon tidak berada diatas kasur, segera beranjak dari tempatnya.

Dan saat itu juga member PP yang melihat Lami terbangun dan langsung mencari Seohyeon, itupun langsung menuju kearahnya.

"Lami-ah gwenchana?" Tanya IU pada Lami.

"Ne... Gwenchanayo eonni, tapi..."

"Tapi apa?" Tanya IU pada Lami yang menggantungkan ucapannya.

"Aku tidak melihat Seohyeon eonni disampingku, sedari aku bangun." Jawab Lami.

"Kajja kita kebawah saja mungkin kedua grup sunbaenim dan Seohyeon eonni sudah berada di bawah." Kali ini Jisoo yang berbicara.

Lami pun langsung mengangguk dan segera menuju ke ruang tengah dimana para member berada, dan disusul dengan kedelapan member yang berada dibelakangnya.

Ruang tengah.

Kesembilan member PP pun telah sampai di ruang tengah.

Betapa terkejutnya mereka saat melihat wajah dan bibir Seohyeon yang sangat pucat, dan jangan lupa tubuhnya yang masih bergetar.

Dengan sekuat mungkin mereka berjalan menuju sofa.

Tapi sebelum menuju kearah sofa, kesembilan member PP melihat Jisung hanya diam ditempat.

"Jisungie oppa." Ucap Jennie yang berada di belakangnya.

Membuat Jisung terkejut dan segera membalikkan tubuhnya.

Tiga orang yang berada di sofa juga menengok kearah member PP dan Jisung.

"Sejak kapan kalian berada disini?" Tanya Hansol.

"Kalau kami baru saja sampai tapi kalau Jisungie oppa kami tidak tau." Jawab Jinny.

"Jisungie sedari tadi disini tadi, Jisungie melihat Chanyeol Hyung yang terlihat terburu-buru dan cemas. Maka dari itu Jisungie langsung mengikuti Chanyeol Hyung kesini." Jawab Jisung.

Lami hanya diam itupun berniat menghampirinya, tapi saat melihat Seohyeon mulai memberontak dia mengurungkan niatnya.

"DIAM DISITU!" Teriak Seohyeon pada Lami yang ingin menghampirinya.

Lami tidak peduli dengan ucapan Seohyeon, dia segera melangkah kakinya lebih lebar.

"AKU BILANG BERHENTI DISITU JANGAN MENYENTUH AKU!" Bentak Seohyeon.

Lami semakin mempercepat jalannya menuju Seohyeon.

Seohyeon yang melihat Lami menghampirinya itupun langsung berlari kearah dapur.

Betapa terkejutnya mereka saat melihat Seohyeon sedang memegangi pisau di dua tangannya.

Chanyeol yang melihat itu langsung menghampirinya, tapi ditahan dengan Lami.

"Biar aku saja yang kesana kalian tunggu disini saja." Ucap Lami yang semakin mempercepat langkahnya menuju kearah Seohyeon.

Seohyeon yang melihat Lami sudah hampir mendekatinya, itupun langsung mengarahkan dua pisau sekaligus kearah tubuhnya sendiri.

Kedua grup kecuali Chanyeol dan Jisung, itu terbangun dari tidurnya dan segera menuju kearah sumber suara.

Setelah sampai di ruang tengah kedua grup itu, bingung mengapa Chanyeol, Hansol, Jisung, dan kedelapan member PP berada diruang tengah, dan mengapa adik kandung dari Hansol hanya diam ditempat?.

"AKU BILANG BERHENTI DISITU JANGAN MENCOBA UNTUK MENGHAMPIRIKU, KALAU ADA YANG MENCOBA MENGHAMPIRIKU MAKA AKU AKAN MEMBUNUH DIRIKU!" Bentar Seohyeon.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang