Mian for typo....
HAPPY READING GUYS....
Chanyeol masih setia ditempatnya sesekali meringis saat penyakitnya menyerang begitu saja dan tubuhnya hampir limbun.
Ketiga orang yang melihat Chanyeol hampir limbun itu segera menahannya dan satu orang namja dengan cepat berlari menuju Chanyeol disusul dengan satu namja dan satu yeoja.
"Chanie-ah tetaplah sadar."ucap seorang namja yang tak lain adalah Minho kakak sepupunya dan segera menahan Chanyeol.
"H-hyung? S-sakit."ucap Chanyeol yang terbata-bata dan tersenyum saat Minho menolongnya dan Minho pun tersenyum juga dan meringis sambil memegang dadanya dengan erat.
"Ne...Ini hyung mana yang sakit Chanie?"tanya Minho dengan nada panik saat melihat Chanyeol semakin merengatkan baju milik Chanyeol.
"S-sakit h-hyung."ucap Chanyeol sekali lagi dan kedua orang yang tadi menyusul Minho dari belakang tak lain adalah Somi dan Jisung.
"Chanie-ah bertahanlah jangan membuat kami khawatir Chanie-ah."ucap Somi khawatir saat Chanyeol meringis yang tangannya masih menggenggam kuat kali ini pakaian Minho dan juga menggenggam kuat tangan Minho dan berakhir Chanyeol tak sadarkan diri.
"Somi-ah kita segera membawa Chanie ke ruang ICU sekarang."ucap Minho dan Somi masih terdiam sepertinya mengingatkan ucapan Chanyeol.
"Somi-ah cepat oh aku tau kau pasti memikirkan tentang penyakit Chanie dan aku juga sama ingin tau tentang Penyakitnya."ucap Minho.
"Ah baiklah aku akan menyiapkan ruangannya kau Sungie kau panggil perawat dan sambil membawa brankar ke depan ruangan keluarga besar Kim."perintah Somi dan Jisung langsung mengangguk.
Somi pun dengan cepat menyiapkan ruangan ICU dan Jisung juga segera memanggil perawat dengan cepat dan disinilah Minho dengan wajah panik saat melihat wajah pucat Chanyeol.
"Chanie-ah sebenarnya kau mengalami penyakit apa sampai kau seperti ini?" tanya Minho yang belum mengetahui penyakit Chanyeol karena hanya Seohyeon saja yang tau penyakitnya.
1 menit kemudian.
Jisung datang dan juga dengan perawat yang membawa brankar dan dengan cepat menuju ke ruangan ICU.
Di depan ruangan ICU.
"Sungie kau kembali keruangan Yeoni noonamu sekarang."ucap Minho dan Jisung hanya menggeleng.
"Aniya...Aku akan disini sampai kalian selesai...Jeball..."rengek Jisung dan Minho hanya pasrah dan mengangguk.
Di ruangan Seohyeon.
"Chanyeol hyung sama Ichung kemana sih dari tadi belum kembali juga."gerutu Jaemin yang menunggu Chanyeol dan Jisung.
"Bagaimana kalau aku, Hansol hyung, Taeil hyung, dan juga Taeyong mencari Jisung dan sisanya tunggu disini."ucap Johnny.
"Aku juga."-Kyungsoo.
"aku juga."-Kris.
"Aku juga"-Luhan.
"Baiklah ayo cepat"-Johnny.
Di depan ruangan ICU.
"Ah sebaiknya aku kembali dulu takut para hyungdeul khawatir."ucap Jisung yang beranjak dari tempatnya, tapi saat ingin beranjak dari tempatnya dia melihat 3 member EXO dan 4 member NCT yang berjalan kearahnya.
Saat ini 3 member EXO dan 4 member NCT sudah berada di depan Ruangan ICU dan mereka terkejut saat melihat Jisung sendirian di depan ruangan ICU.
"Jisung-ah kau sedang apa disini?"tanya Hansol sedangkan yang ditanya hanya terdiam dan meneguk salivanya kesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...