Setelah mengunci pintu kamarnya, segera Seohyeon menuju kearah para member yang sedang berkumpul di ruang tengah.
"Chanie oppa benar ingin pulang ke dorm?" Tanya Seohyeon.
"Ne... Nanti setelah acara agensi selesai kita akan kerumah paman dan bibinya eomma yang berada di Busan." Ucap Chanyeol.
"Jinjjayo?" Tanya Seohyeon pada Chanyeol.
"Ne... Aku sudah berbicara pada mereka." Jawab Chanyeol sambil mengacak² rambut Seohyeon.
"Baiklah tapi setelah itu oppa berjanji padaku kalau oppa akan berada di sampingku." Ucap Seohyeon.
Chanyeol yang mendengar suara Seohyeon merengek itupun langsung mencubit pipi moci Seohyeon.
"Ne... Arasseo aegi-ah." Jawab Chanyeol pada Seohyeon.
Seohyeon pun memeluk Chanyeol dan menangis.
Chanyeol yang merasakan tubuh sang adik sepupunya bergetar langsung melepaskan pelukannya.
"Sudahlah jangan menangis lagi." Ucap Chanyeol yang mengusapkan air matanya dengan lembut.
"Baiklah kembali ke dorm dengan sehat Yeonie tidak ingin mendengar kalau Chanie oppa sakit." Ucap Seohyeon.
"Baiklah kalau begitu kami kembali ke dorm dulu." Ucap Chanyeol.
Dan member PP pun mengangguk dan mengantarkan grup EXO sampai depan dorm mereka.
"Oppa deul tolong jagakan Chanie oppaku." Ucap Seohyeon.
"Kalau dia tidak ingin makan maka tidak boleh ikut ke acara agensi SM." Ucap Seohyeon.
Para member EXO yang bisa mendengar suara cerewet Seohyeon langsung mengangguk.
"Ne... Baiklah sampai jumpa di tempat latihan." Ucap Chen.
Lalu para member EXO pun pergi meninggalkan dorm PP dan kembali ke tempat asalnya, dorm EXO.
Setelah para member EXO pulang kembali ketempat asalnya, disinilah para member PP kembali beraktivitas seperti biasa.
Member PP pun masuk kedalam dorm dan seperti biasa Seohyeon yang mengunci pintu dormnya.
12:00 kst.
Hari sudah siang dan para member PP sedang berada di ruang tengah seperti biasa mereka sibuk dengan dunianya sendiri.
"Dongsaeng'ku yang baik, dan berbakat aku ingin kembali ke kamar dulu, karena aku ingin merapihkan kamar dulu." Ucap Seohyeon.
"Ne..." Jawab kesembilan member PP dengan serentak.
Lalu Seohyeon mengambil buku novel kesayangan yang dia baca tadi dan kembali kedalam kamar.
Di kamar Seoyoung (Seohyeon dan Rose).
Seohyeon berada didalam kamar dan dia segera membuka lemari senjata tajam miliknya.
Setelah mengambil kotak hitam misterius yang tadi dia sempat buka tapi belum mengetahui isi didalam kotak hitam misterius itu.
Setelah dibuka, betapa terkejutnya Seohyeon saat melihat isi kotak hitam misterius didepannya.
"I-inikan foto keluarga mengapa ada didalam sini dan mengapa ada pisau yang berlumuran darah didalam kotak ini?" Tanya Seohyeon.
Lalu Seohyeon membolak-balik foto milik keluarganya itu dan tak sengaja dia didalam kotak hitam itu ada sebuah surat?.
Seohyeon pun membuka isi surat itu dan membacanya.
Isi suratnya.
Kalau kau membaca surat ini maka kau adalah orang yang sedang aku cari dan segeralah kau selamatkan keluargamu yang malang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji Hansol
General Fiction"Demi apa kita satu agensi dengan mereka (NCT)?" "Hyung... lihatlah ada banyak yeoja baru satu agensi dengan kita" "Chanyeol itu bukannya si Seohyeon ya, adik sepupumu?" "Asik ada Seohyeon jadi bisa main deh dengan Seohyeon kangen juga" Chanyeol aut...