#35

17 2 0
                                    

Sehun, Seohyeon, dan Lami masih bermain dan pada akhirnya.

"Yak eonni kau curang." Kesal Lami pada Seohyeon.

"Sudahlah lagipula ini tidak ada hukumannya." Jawab Seohyeon dengan nada santai.

"Tapi aku mempunyai sesuatu untuk kalian." Ucap Seohyeon.

"Apa itu?" Tanya keduanya kompak dan Seohyeon pun tersenyum.

"Tapi sebelum itu kalian harus menutup mata kalian terlebih dahulu." Ucap Seohyeon.

Keduanya pun mengangguk dan menutup matanya dengan tangan mereka masing².

"Minho oppa palli." Ucap Seohyeon pada Minho yang berada disofa yang tak jauh dari ranjangnya Seohyeon.

Sedangkan yang dipanggil langsung menuju kearah ranjang Seohyeon.

"Bantu aku..." Rengek Seohyeon dengan nada aegonya.

Minho hanya mengangguk pasrah dan membantunya menuju kearah lemari pakaian yang besar milik Seohyeon dan juga Chanyeol.

Siapa sih yang tidak luluh dengan aego orang imut?

Setelah kedua saudara itu pergi dan disinilah Sehun dan Lami berada sekarang ini.

"Lami-ah apa kau sudah melihat kejutannya?" Tanya Sehun pada Lami.

"Ani aku belum melihat kejutannya." Jawab Lami.

"Oppa kau mendengar suara Seohyeon eonni tidak?" Tanya Lami pada Sehun.

"Ani aku tidak mendengar suaranya sepertinya ada yang aneh." Jawab Sehun.

"Mwo? Aneh bagaimana?" Tanya Lami pada Sehun.

"Molla tapi aku merasa perasaanku tidak enak." Jawab Sehun.

"Bagaimana kalau kita membuka mata kita saja ini sangat gelap dan menakutkan kalau berlama² menutup mata kita terus." Ucap Lami.

"Baiklah kajja hitungan ketiga buka mata." Ucap Sehun.

1 detik.

2 detik..

3 detik kemudian...

Mereka membuka matanya perlahan dan juga membiasakan dengan cahaya lampu.

Saat mereka berdua sudah dapat melihat dengan jelas. Betapa terkejutnya mereka saat melihat Seohyeon tidak ada diatas ranjangnya.

"Tuhkan benar saja perasaanku saat ini." Ucap Sehun.

"Seohyeon eonni kau dimana?" Tanya Lami yang mulai beranjak dari tempatnya.

"Sehun oppa tunggu disini, biar Lami saja yang mencari tau Seohyeon eonni." Ucap Lami dan Sehun pun mengangguk.

Setelah itu Lami pun langsung mencari keberadaan Seohyeon.

Dan tanpa Lami tau bahwa ada yang memperhatikannya.

"Lami-ah." Ucap Minho dan seketika Lami pun terkejut.

"Omo yak, Minho oppa kau membuatku terkejut tau." Kesal Lami.

Ya, yang tadi memperhatikan Lami itu tak lain bukan Minho.

"Kau sedang apa?" Tanya Minho pada Lami.

"Aku ingin mencari Seohyeon eonni." Jawab Lami.

Seketika Minho pun langsung terdiam sejenak.

"Omo aku melupakan sesuatu didalam lemari pakaian milik Chanyeol dan juga Seohyeon." Ucap Minho yang teringat adik sepupunya itu berada di dalam lemari pakaian.

pink punk ot10 + NCT ot21 +Ji HansolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang