Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Aaa, senang banget😍
Makasih ya buat 200 lebih komennya hehe❤
Jangan bosen komen hehe
Menanti 300 komen ya😂
Nah kan makin nambah:)Happy reading sayang😆
🐵
"Ya udah" balas laki-laki itu aneh. Masalahnya ngga nyambung.
"Hah!"
"Dia tadi teman gue," ucap laki-laki itu membuat Misel mengernyit bingung.
"Siapa?"
"Barra"
"Yang nanya!" ketus Misel.
Anj*****, umpat laki-laki itu di dalam hati lagi.
Hening
"Kalau gue Tomy"
"Siapa tahu lo mau daftar jadi pacar gue," lanjut Tomy dan mendapat tatapan membunuh dari Misel.
"Najis!" balas Misel cepat. Mendengar jawaban dari Misel mebuat Tomy melotot tak percaya. Masalahnya playboy sekelas Tomy ini tidak pernah ditolak. Tapi, sekarang dia justru sedang tertolak. Bahkan dengan perempuan bermulut macam toa masjid pula.
Njir, gue ditolak, dumel Tomy dalam hati tak percaya.
"Sebentar.... Sebentarr. L-----loo bukannya cewe yang waktu itu di Mall?" tanya Tomy memastikan.
"Oh, lo temannya Darren?"
"Lah, kenapa lo bisa kenal Darren?" tanya Tomy tak percaya. Pasalnya Darren itu tipikal laki-laki yang sulit bergaul atau bisa di bilang antisosial. Sehingga, ia sedikit bingung mengapa Darren bisa dikenal dengan perempuan yang sangat bar-bar ini.
"Kenal lah orang tadi malam gue nginep di apartemennya," balas Misel santai.
Anjir, batin Tomy dalam hati lalu melotot kaget dengan jawaban gadis di depannya.
®
"Ren?" panggil Rinjani sembari merapikan buku. Saat ini mereka sedang membersekan peralatan sekolahnya. Karena bel pulang telah berbunyi.
"Hm," balas Darren malas.
"Kamu kenapa?" tanya Rinjani bingung. Pasalnya ia melihat Darren seperti sedang tidak bersemangat.
"Ngga!" ketus Darren lalu melangkah pergi meninggalkannya.
"Ih Darrennn, seriusss," tanya Rinjani dengan sedikit merengek. Lalu ia melangkah menyusul Darren.
"Kamu marah ya sama aku?" tanya Rinjani lagi. Sebenarnya ia hanya memastikan. Karena Rinjani sendiri juga merasa bingung dengan sifat Darren. Terkadang ia baik kepadanya, tapi, terkadang juga ia sangat cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIME LEADER [HIATUS]
Romance📌FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA. 📌INSYAALLAH UPDATE SETIAP SABTU. ❤❤❤ Ini tentang Darren. Darren Andreas. Laki-laki dingin yang terkenal sangat introvert. Kepribadiannya yang selalu menyendiri memb...