34. Game

244 25 74
                                    

Voment di setiap paragraf ya:)

........................................................................

"Duhhh perut gue engap.......Mana dari tadi makan banyak banget....plus tadi juga ngga berhenti ketawa-ketawa,," keluh Kenzie.

"Astagfirullah Kenzie. Seharusnya kamu bersyukur, di luar sana aja banyak orang yang belum tentu bisa makan," cletuk Rinjani.

"Tahu nih...Hm, dasar ngga tahu bersyukur." Tomy ikut-ikutan.

"Iya deh iya....alkhamdulillah," syukur Kenzie pada akhirnya.

"Btw, gimana kalau kita nge game?" tanya Tomy kepada mereka semua.

"Nge game apaan? Dah kek bocah aja," sarkas Duta.

"Gimana kalau TOD?" tawar Tomy.

"Apa itu TOD?" bingung Kenzie.

"Masyaallah Kenzie... Lo makhluk mana?" heran Duta.

"Gue kan penghuni Gunung Olympus," balas Kenzie ngawur.

"Pantas sekali anda terlihat tidak pintar. Oh rupanya anda ini alien yang terjatuh ke bumi toh. Kenapa anda tidak kembali saja ke dunia anda? Apa di planet mars seburuk itu? Oh saya tahu, apakah di sana tidak ada wanita cantik kah? Ok, sampai di sini saya paham." oceh Tomy sok formal.

"Maaf tuan Tomy yang terhormat. Bukan maksudnya saya nyasar di sini karena di sana tidak ada perempuan cantik. Itu salah besar. Saya tinggal di sini karena di Olympus sana banyak sekali perempuan yang menyukai saya, dan itu membuat saya risi tuan. Lagipula saya ini bukan makhluk sejenis alien seperti yang anda katakan tuan. Kalau boleh jujur sebenarnya saya ini manusia blasteran surga yang memiliki hati bak malaikat." ucap Kenzie tak jelas.

"Yee...garing lo pada... Hm gini nih, ciri-ciri dua makhluk yang disatukan karena korban film. Semuanya ngga ada yang benar. " sindir Duta.

"Udah ah.. Jadi nge game ngga nih?" tanya Rinjani.

"Lo ada rekomendasi ngga?" tanya Duta balik pada Rjnjani.

"Ada banyak.. Ada TOD, domino, kartu remi, permainan papan, monopoli kelereng, terus bola bekel." ucap Rinjani polos membuat Duta, Kenzie, dan Tomy membeo.

"Ngga sekalian main boneka nih?" cletuk Kenzie.

"Iya nih,, ngga sekalian main masak-masakan?" tanya Tomy agak sebal.

"Ya kalau itu mah mending masak beneran deh Tom," balas Rinjani.

"Dah lah..gimana kalau monopoli aja? Lumayan buat bahan ngehalu.. Ntar gue mau beli pulau, mau beli negara, siapa tahu besok gue beneran beli," ucap Tomy.

"Kek ada duit aja lo," timpal Kenzie.

"Ye... bambang, gue kan adik sultan. Anda lupa ya?" sinis Tomy.

"Iya gue lupa kalau lo itu setan," balas Kenzie membuat Tomy mencebik kesal.

"Jangan monopoli lah ya. Kek anak SD aja," tolak Duta.

"Terus apaan? TOD?" tanya Kenzie.

"Emang lo udah tahu apa itu TOD?" tanya balik Tomy.

"Ya kasih tahu gue dulu lah, gampang kan?" ucap Kenzie.

"Susah lah ngomong sama human yang ngga pintar, apa-apa harus di jelasin. Blass.....ngga ada inisiatif-nya sama sekali cari di google," keluh Duta.

"Ok-ok...gue cari google nih," ucap Kenzie lalu merogoh kantong mengambil smartphone hitamnya.

"Ok google apa itu TOD?" ucap Kenzie bertanya pada google lewat Google Voice.

CRIME LEADER [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang