Chap 2 : awal mula

4K 121 2
                                    


Bangkok, Thailand

Universitas Chulalongkorn merupakan universitas terbaik di Thailand.
Mew yg merupakan mahasiswa disana mengambil jurusan matematika karna ia sangat menyukai pelajaran itu.

Pak Bams dosen Dimata pelajaran itu.
Suatu hari, dosennya tidak bisa hadir dikarenakan sakit. Dia diangkat sebagai asdos karna di selalu mau membantu dosennya itu.

Hari itu, dosennya itu memberitahu Mew bahwa beliau tidak dapat hadir dan menyuruhnya untuk menggantikannya.
Dosen tersebut mengirim pesan kepada Mew
" Mew, besok bantu bapak ya untuk menghadiri kelas bapak nanti karna bapak tidak bisa hadir karna sakit. "
Mew langsung membalas pesan tersebut " iya pak, akan saya lakukan. "

Mew memasang alarmnya pada pukul 08. 30 agar iya tidak terlambat.
Hari yg ditunggu pun tiba, jam sudah pukul 09.30. dia akan menggantikan dosennya pada pukul 10.00

Mama Mew sambil mengetuk pintu kamar anaknya sambil berkata " nak, bangun. Sudah pukul 08.00 apa kamu tidak kuliah. "
Mew saja bangun dan belum sepenuhnya langsung menjawab " iya ma. "

Dia mandi dan makan dengan santainya sampai dia lupa bahwa dia akan menggantikan dosennya itu.
Alarm pun berbunyi menandakan bahwa dia harus pergi mengajar.

Dia langsung bergegas mengambil peralatannya yg akan dia pakai untuk mengajar nanti.
Dia meminta izin kepada mamanya untuk pergi.
"Ma, aku pergi dulu."
Mamanya pun menjawab " hati² dijalan nak."

Dia pun buru² pergi dari rumah. Sesampainya di jalan dia terkena macet. Jam sudah menunjukkan pukul 9.30. tiga puluh menit lagi dia akan terlambat.

Terpaksa dia harus memutar arah walaupun agak jauh dari kuliah. Jam sudah menunjukkan pukul 9.45. lima belas menit lagi dia akan terlambat.

Jam menunjukkan pukul 9.49 akhirnya dia sampai di kampusnya. Dia langsung mengambil barang² nya dan bergegas masuk ke kelasnya.

Dia kira, kalo dia terlambat akan dimarahi oleh guru bimbingnya, ternyata tidak.
Dia langsung mengajar. Awalnya dia deg² an saat masuk kelas itu. Tapi dia memberanikan diri untuk memulai pelajarannya.


Murid²  disana bukannya fokus pada pelajaran malah fokus melihat dirinya. Sampai salah satu murid cewek bilang " ih dia ganteng, gakpapa deh kalo dia dosennya, gak usah si pak tua itu yg mengajar (sambil tersenyum) "
Kawan satunya lagi pun menjawab " hust.. gak boleh gitu, tapi kalo dipikir² iya juga sih (sambil tertawa) "
Kawan yg lainpun menjawab " andai dia pacar ku, aku akan selalu fokus untuk belajar (sambil memegang dagunya) "

Tanpa mereka sadari ternyata Mew mendengarkan omongan mereka " kalian pada bicara apa! Tolong fokuslah pada pelajaran "

Mereka sambil tersenyum dan menjawab " iya pak. "














Note : maaf ya kalo gak nyambung 😊
Kalo ada yg salah boleh dikomen kok☺️

Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang