PS: author cuma mau bilang karakter Hana sama vee itu hampir sama. Cuma vee teman Mew dari awal perkuliahan sedangkan Hana dia memang teman kecil dari Gulf.
Udah itu aja. -apaansihtor 😅Mew telah sampai dirumah diantar oleh vee.
"Terimakasih kau telah mengantarku." Kata Mew
"Sama². Kita ini kawan Mew. Tidak usah terlalu sungkan." Kata vee.
"Kalo begitu terimakasih sekali lagi. Aku masuk dulu." Kata Mew sambil melakukan Wai pada vee
Dan Mew pun turun dari mobil vee sambil melambaikan tangannya pada vee.Mew membuka pintu pagar rumahnya. Dilihatnya sang mama telah menunggunya daritadi.
Mew yg melihat mamanya tidur dikursi depan rumah membangunkanya.
"Maa.." kata Mew membangunkan mamanya
"Kau sudah pulang" kata mamanya sambil mengucek matanya.
"Iya ma.." kata Mew singkat
"Mengapa kau pulang malam sekali. Biasanya kau tak pernah pulang selarut ini." Kata mamanya."Maaf maa.. tadi Mew mengikuti casting dikampus makanya Mew baru pulang." Kata Mew memeluk mamanya.
"Apa kau akan fokus bila mengikuti casting nanti. Bagaimana dengan kuliahmu." Kata sang mama
"Semoga Mew bisa mengatur antara casting dan kuliah. Mama tidak usah khawatir kalo Mew tidak kuliah." Katanya.
"Apapun itu. Semoga semuanya menjadi yg terbaik untukmu." Kata mama Mew
Mew pun semakin mengeratkan pelukannya sang mamanya. (Author juga pengen peluk bg😣 -author 😠)Sang mama mencium pucuk kepala anaknya.
"Kau ingin berdiri seperti ini terus. Mama ingin tidur Mew." Kata mama Mew sambil tersenyum.
"Ah maaf maa" Mew pun tersenyum
"Ayo kita tidur. Kau pasti capek. Istirahatlah. Jika kau ingin makan, mama sudah menyiapkannya dilemari. Mama ingin tidur" kata mamanya.
"Baik ma.." kata Mew.
Dan mama Mew berjalan duluan menuju kamarnya.Gulf dan temannya telah selesai makan. Namun tiba² hp temannya berbunyi.
"Kau harus pulang segera." Notif pesan dari temannya.
Noob pun segera memberitahu gulf.
"Gulf.. sepertinya aku harus pulang duluan. Seseorang ternyata telah menunggu daritadi." Katanya.
"Siapa dia? Pacarmu?" Kata Gulf.
"Kau tidak perlu tau. Aku duluan ya" kata noob melakukan Wai pada Gulf.
Dan noob pun pergi meninggalkan Gulf.Gulf masih duduk diruangan itu. Dia masih ingin melihat orang yg berjalan disana.
(Liat author aja bg☺️. -author 😠 hehe✌️)
Sekitar 5 menit dia duduk disitu dan sekarang merasa bosan.
Akhirnya dia pun memilih untuk pulang.
Dia memesan taksi untuk pulang kerumahnya30 menit kemudian dia telah sampai dirumahnya.
Dia membuka pintu gerbang rumahnya. Dan menutup kembali pintu.
Namun belum sempat menuju pintu. Kakaknya menjewer telinganya terlebih dahulu.
"Darimana saja kau. Mengapa kau pulang begini malam hah.." marahnya sambil menjewer telinga adiknya.
"Aku kerumah teman phi." Kata Gulf sambil memegang telinganya.
Sakit? Sudah pasti."Kerumah teman macam apa kau sampai pulang semalam ini. Kau bermain dengan temanmu?" Kata phinya.
(Jangan mesum dulu atuh phi.😅)
"Aku kerumah teman hanya meminjam buku untuk teoriku besok. Rumahnya terlalu jauh makanya aku pulang malam begitu." Alasan Gulf
(Kamu berbohong sayang😼)
"Aku tidak percaya padamu" kata phi nya.Mendengar ada keributan diluar sang papa dan mama pun keluar.
"Ada apa ini?" Kata sang papa
"Anak ini selalu pulang malam dan tak ingat waktu." Jawab phi tetap menjewer telinga adiknya.
(Marah² aja atuh phi kasian telinga adeknya.
Biarin -phigulf)
"Sudahlah, ayo masuk ini sudah malam. Tidak bagus berbicara kuat diluar." Kata sang mama
Dan mereka pun masuk kerumah lagi dan phinya melepas jeweran itu."Dasar mama tiri" kata Gulf pelan
Namun tetap didengar oleh phinya.
"Apa katamu!" Kata phi nya langsung mencubit adik
(Waduh.. ngeri juga phinya😅)
Gulf pun berlari memeluk sang mama.
"Sudahlah. Jangan bertengkar terus. Ini sudah malam." Kata mamanya.
Gulf berjalan sambil memeluk sang mama.
Dan papanya hanya bisa tersenyum melihat tingkah anak kecilnya ini."Papa nonton tv lagi ya ma.." kata sang papa
"Iya pa.. mama harus mengantar Gulf ke kamarnya." Goda sang mama melihat Gulf.
"Heii bocah.. lepaslah, kau sudah besar." Kata phinya.
"Sudahlah.. sebaiknya kau juga tidur." Kata mama nya untuk phi..
"Khaa maa.. " kata phi.Phi nya pun nurut apa kata sang mama. Ia pun menaiki tangga untuk memasuki kamarnya.
Sedangkan, Gulf masih diperlukan sang mama.im
Sang mama menuntun sang anak sampai kamarnya. Sang mama dan anak telah sampai dikamar Gulf."Sayang, mengapa kau pulang malam begini." Kata mama sambil duduk ditepi tempat tidur Gulf
Gulf pun duduk disamping sang mama.
"Gulf lulus casting itu maa.. makanya Gulf pulang malam begini." Jujur Gulf pada mamanya.
"Syukurlah. Tapi kau tetap prioritaskan kuliahmu ya sayang" kata sang mama.
"Iya maa." Kata Gulf sambil membaringkan tubuhnya ditempat tidur."Kalo begitu istirahatlah. Kau pasti capek" kata sang mama sambil mencium kening Gulf.
"Krab maa.." kata Gulf.
Dan akhirnya dia pun tertidur.Note : maaf yaa kalo misalkan ceritanya gak sesuai sama salam perkenalannya.
So.. nikmati aja yaa😁✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "
FanfictionCerita pertamaku🎉 maaf kalo ada salah² kata Maklum masih pemula, semua ini hanya karangan penulis Karna ia menyukai mewgulf ☺️