Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore. Menandakan bahwa kelas yg ia hadiri telah selesai.
Saat ia sedang merangkum catatan akhir pelajarannya tadi, vee memperingatinya lagi tentang buku itu.
"Mew, tolong sampaikan buku itu ya. Aku mohon" kata vee.
"Iya, aku akan menyampaikannya. Tenang saja."
"Terima kasih" kata vee sambil menepuk bahu Mew.Kelas pun berakhir. Mew pun menyimpan buku dan laptopnya di tas.
Namun, buku titipan vee tidak muat di tasnya karna sudah terlalu penuh. Akhirnya dia memilih untuk memegangnya.Tiba² Mew pun teringat akan charger dari seseorang yg tidak dia kenal itu. Dia pun pergi, sambil mencari kelas lelaki itu.
Mew pun terus berjalan ke kelas komunikasi untuk mengantar buku temannya itu.
Mew pun bertanya pada mahasiswa komunikasi tersebut. Dia lupa menanyakan kepada vee siapa nama temannya itu.
Dia memanggil salah satu siswa disana " permisi Khun apa kau mengenal nama Mei dikelas ini?" (Dia mengetahui nama teman vee dari buku itu).Mahasiswa tersebut pun menunjukkan kelasnya pada Mew " bapak tinggal lurus, habis itu mentok digang tinggal belok kanan saja." Kata mahasiswa itu, karna Mew tidak memakai jaket universitasnya.
Mew pun bingung? Mahasiswa itu memanggilnya bapak? "Heii, panggil aku phi saja. Karna aku juga masih mahasiswa sepertimu." Kata Mew bukan maksud marah pada mahasiswa itu."Oh. Maafkan aku phi." Kata mahasiswa itu.
"Tidak apa² makasih atas info ruangannya." Kata Mew sambil melakukan Wai (salam pada mahasiswa tersebut).Dia pun sampai di ruangan komunikasi. Dia melihat salah satu siswa cewek yg tidak asing dilihatnya. Ya, itu Hana. Mahasiswa matematika yg pernah ia ajar dikelasnya.
Mew pun bertanya pada Hana yg melihat pintu sambil melakukan Wai " sedang apa kamu disini!" Tanya Mew pada Hana.
Hana pun berbalik melihat dan melihat Mew dibelakangkannya.Dia pun memberi Wai pada Mew "aku hanya sedang menunggu temanku. Disini pak!" Kata Hana.
"Heii, panggil aku phi saja. Aku juga masih mahasiswa disini." Kata Mew.Hana pun bertanya balik pada Mew. "Sedang apa phi disini? Apa phi akan mengajar dikelas ini?." Tanya Hana pada Mew.
" Tidak aku hanya sedang mengantarkan buku temanku untuk temannya di kelas ini." Kata Mew."Oh ya. Aku lupa menanyakan siapa namamu?" Tanya Mew pada Hana sambil menjulurkan tangannya.
"Namaku Hana phi." Jawab Hana.
"Namaku.." jawab Mew terhenti karna Hana sudah mengetahuinya.
" Nama phi, phi Mew mahasiswa tingkat 2 jurusan teknik industri dan menjadi asisten dosen di universitas ini" kata Hana panjang lebar.Mew pun tertawa, karna Hana sudah mengetahui tentang dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "
FanfictionCerita pertamaku🎉 maaf kalo ada salah² kata Maklum masih pemula, semua ini hanya karangan penulis Karna ia menyukai mewgulf ☺️