Gulf pun merasa senang karna lulus mengikuti casting.
" Meng.. aku lulus.. aku lulus" kata Gulf sambil menggoyangkan bahu temannya.
"Aku tau.. kita harus merayakannya." Kata noob.
"Aku senang kau lulus casting." Lanjutnya lagi tapi sambil menundukkan wajahnya."Heii.. ada apa denganmu. Apa kau sedih karna aku lulus casting itu." Tanya Gulf.
"Tidak. Hanya saja aku iri padamu. Kau lulus sedangkan aku harus menunggu lagi." Jawabnya sambil menunduk
"Tenang saja. Kau akan lulus juga seperti. Kau menyemangati ku tadi. Knapa kau jadi seperti ini." Kata Gulf
"Maafkan aku." Kata noob.
"Sudahlah. Mari kita bersenang² sekarang." Kata Gulf.Dari kejauhan Mew melihat Gulf tersenyum. Membuatnya tersenyum juga tanpa sadar.
"Dari tadi kulihat kau tersenyum saja. Kalau kau ingin dekat dengannya samperin dia." Kata vee yg tersenyum melihat Mew.
Mew yg kaget hanya menggaruk kepalanya.
"Hehe.. tidak ada." Kata Mew malu.
Karna ketangkap basah karna melihat Gulf.
vee hanya menggelengkan kepalanya melihat temannya itu.Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Gulf sudah selesai dengan castingnya.
Dia pun mengajak temannya untuk mencari makan sekaligus merayakan bahwa iya lulus casting.Sebelum dia meninggalkan tempat itu. Ternyata mamanya menelponnya.
Dia pun mengangkat telpon dari mamanya.
"Jam berapa kamu akan pulang nak. Ini sudah malam." Kata mamanya bicara dari via telpon.
"Sebentar lagi maa.. aku sedang makan bersama temanku." Kata Gulf
"Kalo begitu berhati hatilah. Jangan terlalu malam kau pulang." Kata mamanya.
"Krabb maa.." jawab Gulf.
Dan panggilan itu terputus."Ayo kita pergi." Kata gulf mengajak noob pergi untuk mencari makan.
"Ayo.." jawabnya
Mereka pun pergi menaiki taksi untuk ke kafe tersebut.
Didalam taksi, mereka masih membahas tentang casting tadi."Bagaimana rasanya setelah tau kalo kau lulus casting" tanya noob pada Gulf
"Entahlah.. aku gugup sekali." Jawab gulf
"Tapi aku bersyukur. Akhirnya apa yg aku harap telah terjadi." Lanjutnya.
"Selamat untukmu sekali lagi. Semoga kau akan sukses kedepannya." Kata noob
"Terimakasih. Aku akan mendoakanmu lulus juga dalam casting itu" kata Gulf
Noob hanya tersenyum mendengar itu. Lalu menatap jalanan.Setelah lama berbincang. Akhirnya mereka telah sampai dikafe mereka tuju.
Mereka pun masuk dan memilih tempat diujung dekat jendela agar bisa melihat jalanan. Entahlah mungkin bagi mereka itu menyenangkan daripada duduk dikeramaian.
Mereka pun memesan makan yg mereka pilih.
Sembari menunggu makan itu datang.
Mereka berlomba dalam suatu game.
(Maksudnya maen mobile legend gitu😅)Mew dan vee masih diruangan itu.
Senior yg mengomentari beberapa mahasiswa yg berakting tadi sudah selesai.
"Bisakah kita pulang? Ini sudah malam." Kata Mew
"Sebentar lagi. Namamu belum dipanggil" jawab vee
"Kalo aku tidak diterima bagaimana? Kau mau menungguku sampai pagi." Kata Mew.
"Tidak akan akan lama Mew. Tunggulah. Dan makan makananmu." Jawab veeMew terus mengeluh pada vee. Namun vee tidak menghiraukannya.
Sampai tanpa sadar ada yg menepuk bahu vee dari belakang.
"Brian.." kata vee.
Vee pun berbalik dan melakukan Wai.
Orang tersebutpun membalas Wai dari vee.
"Kau ikut casting juga." Tanya nya
"Iya aku ikut casting ini.
Ah iya aku lupa. Kenalkan ini Mew temanku." Kata vee sambil mengenal kan Mew.
Mau Mew ataupun Brian. Mereka berdua saling memberikan Wai."Apa dia pacarmu?" Bisik Mew pada vee.
"Dia teman lamaku. Dia sangat populer pada saat sekolah dulu." Jawabnya berbisik
"Apa yg kalian bisikkan. Kalian bisa bertanya padaku. Tanpa perlu berbisik." Katanya sambil tersenyum.
"Tidak ada. Aku baru bertemu denganmu hari ini." Kata vee..
"Aku sudah lama pindah kampus disini. Mungkin sudah sekitar dua atau tiga bulan disini." Jawabnya."Tapi aku jarang melihatmu?" Tanya vee
"Makanya kita berjumpa disini." Katanya sambil tersenyum.
Vee pun tersenyum melihat Brian.
"Apa sekarang aku boleh pulang? Tugasku sudah menumpuk saat ini." Bisik Mew pada vee.
"Bisakah kau menunggu sebentar. Giliran sebentar lagi." Kata vee
"Darimana kau tau." Kata Mew
"Sudah. Diamlah." Kata vee
Vee capek membalas semua pertanyaan Mew. Makanya dia menjawab singkat pertanyaan Mew.
(Sabar kak. Kadang sayangnya aku suka ngomong kayak kereta apa -author😠 heheh✌️)Brian yg melihat pertemanan seperti itu hanya tersenyum.
"Kalian sangat dekat yaa." Kata Brian pada vee.
"Kami sekelas. Makanya kami dekat seperti ini." Kata veePara senior mulai memanggil nama Mew.
"Dan kau majulah. Namamu sudah dipanggil" kata vee pada Mew.
"Tapi aku.." kata Mew terputus.
"Sudahlah. Maju saja. Lakukan yg terbaik. Jangan malukan aku sebagi temanmu." Kata veeMew pun maju. Seluruh mahasiswa menatap wajah Mew.
"Wah.. siganteng ikut casting juga." Kata mahasiswa pertama
"Waduh.. asdos ganteng maju. Andai aku bisa jadi lawan aktingnya." Kata mahasiswa kedua.Mew pun maju kedepan untuk melakukan aktingnya.
Sebelum berakting banyak sekali pertanyaan yg Mew dapat dari mahasiswa itu.
"Haruskah aku memanggilmu pak atau aku memanggilmu phi." Kata senior pertama.
"Kau bisa memanggilku phi saja." Jawab Mew.
"Oke phi Mew. Bisa kau melakukan aktingmu." Kata senior kedua.
"Krab.." kata Mew.
Mew pun melakukan aktingnya. Semua mahasiswa berfokus padanya."Andai aku jadi pacarnya." Ungkap salah cewek disana.
"Bermimpi lah. Karna tipenya tidak sesuai denganmu." Jawab mahasiswa lainnya."Dia mahasiswa, tapi banyak sekali yg menyukainya. Bagai aktor yg terkenal." Tanya Brian pada vee
"Dia seorang mahasiswa sekaligus asdos di kampus ini." Jawab vee
"Pantas saja banyak yg menyukainya. Ternyata dia juga seorang asdos." Kata Brian.
"Begitulah.." kata vee
Mau Brian ataupun vee tidak ada percakapan lagi. Mereka berfokus pada akting Mew.30 menit kemudian..
Akhirnya Mew telah selesai berakting.
"Ternyata kau pandai berakting phi." Tanya senior kedua
"Tak kusangka seorang asdos juga bisa berakting" kata senior pertama.
"Terima kasih." Jawab Mew.
"Selamat phi. Kau lulus casting ini" kata senior pertama pada Mew.
"Terimakasih." Jawab Mew.Mew pun pergi meninggalkan senior itu dan bertemu pada vee.
"Vee aku lulus." Kata Mew.
"Baguslah. Kalo begitu selamat untukmu. Mew." Kata vee
"Terimakasih. Kalo begitu bisakah kita pulang." Tanya Mew.
"Ayolah." Kata vee
"Brian.. aku dan Mew akan pulang. Mew sudah kelelahan." Kata vee pada Brian
"Hati hati dijalan." Kata Brian
Dan mereka bertiga melakukan Wai. Baru Mew dan vee pulang menaiki mobil mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "
FanficCerita pertamaku🎉 maaf kalo ada salah² kata Maklum masih pemula, semua ini hanya karangan penulis Karna ia menyukai mewgulf ☺️