Kembali keruangan kemahasiswaan..
Setelah 30 menit perdebatan mereka dikamar mandi.
Merekapun memilih untuk kembali keruang kemahasiswaan.
Mew tetap menarik tangan gulf.
Gulf pun hampir terjatuh karna tarikan Mew. Namun dia hanya menggelengkan kepalanya saja.Hampir 10 meter lagi mereka sampai diruangan tersebut. Mew melepaskan tangan Gulf.
"Maafkan aku." Kata Mew. Melihat tangan Gulf memerah. (Kdrt itu bg. Author pukul nih🤛).
"Tidak apa. Mungkin phi khawatir aku tidak akan lulus casting itu." Kata Gulf sambil tersenyum kearah Mew."Tapi ini merah banget. Aku takut kamu sakit parah karnaku." Kata Mew. Saat matanya mulai berair melihat Gulf.
"Ini tidak akan parah phi. Ini akan hilang berapa menit lagi." Katanya sambil memegang wajah Mew.
" Tidak apa phi. Phi tidak perlu khawatir" lanjutnya lagi.
"Maafkan aku." Kata Mew sambil melihat tangan Gulf yg memerah.
"Sudahlah phi. Aku tak apa." Kata GulfTanpa mereka sadari bahwa ada orang lain yg melihat mereka. Ya itu Hana.
Hana tak sengaja melihat mereka dari kejauhan supaya tidak disadari oleh mereka.
Hana bersembunyi agar bisa mendengarkan percakapan mereka.
Hana melihat ada yg ganjal dengan Gulf.
Karna sebelumnya dia blm pernah melihat Gulf dengan orang lain yg belum dekat dengannya."Ayo phi kita masuk kesana" kata Gulf.
"Kamu balik saja duluan. Aku ingin membeli minum lagi." Kata Mew.
"Maafkan aku. Telah menghabiskan minum phi." Kata Gulf
Kini giliran Gulf yg menundukkan kepalanya mengingat kejadian tadi.
"Hei.. tidak apa. Kita sama² minta maaf hari ini." Kata Mew
"Lebih baik kita tersenyum daripada sedih seperti ini." Lanjutnya lagi."Kalo begitu aku duluan masuk ya phi." Pamit Gulf dan melakukan Wai pada Mew.
Mew pun membalas Wai Gulf .
Akhirnya mew meninggalkan ruangan itu untuk pergi ke kantin.
Hana yg mendengar itu langsung balik ke keruangannya.
(Dasar penguntit😠)
Hana ingin menanyakan ini nanti pada gulf secara langsung agar semuanya jelas.Gulf masuk keruangan itu. Dan duduk didekat temannya tadi.
"Bagaimana! Sudah lebih baik" kata temannya.
"Kurasa sudah" Kata gulf
Gulf dan temannya melihat adegan demi adegan oleh mahasiswa lain.
(Bukan naena ya😁)
Mereka sangat serius sekarang.Mew kembali dengan minuman yg ia beli tadi.
"Darimana saja kau!" Kata vee
"Aku dari kantin membeli." Kata Mew sambil menyerahkan minuman satunya lagi pada ve.
"Yakin cuma membeli." Kata vee seolah tak percaya pada Mew.
"Yakin." Kata Mew.
Dan Mew kembali duduk dengan temannya dan melihat mahasiswa lain berlatih.30 menit kemudian...
Mahasiswa yg telah berakting tadi telah selesai.
Mereka semua bertepuk tangan melihat akting mahasiswa didepan tadi.
Gulf tersenyum melihat akting mahasiswa tadi.
"Gulf" panggil ketua kemahasiswaan itu.
"Krab.." kata Gulf gugup
"Kamu maju sekarang.." kata ketua kemahasiswaan.Gulf gugup gak karuan. Keringat dingin bercucuran dari badannya.
Dia mulai melangkah maju kedepan.
Tak lupa temannya tadi menepuk pundaknya untuk memberi semangat.
"Tak apa gulf. Kau pasti bisa. Su su naa" kata temannya sambil mengangkat tangannya. (Seperti ini 💪. Bukan berarti kawannya mau mukul ya. Bukan😂✌️)Gulf pun maju untuk melakukan aktingnya.
Mew yg melihat Gulf maju hanya tersenyum melihatnya.
Temannya menyadari bahwa Mew tersenyum melihat orang yg melakukan akting didepan."Ada apa kau tersenyum." Tanya temannya.
"Tidak apa. Aku hanya lucu melihat tingkahnya." Kata Mew.
"Dia sangat lucu. Aku suka wajah itu" batin Mew.
Tanpa sadar dia tersenyum lagi melihat orang yg melakukan akting didepan.
"Kau tersenyum lagi. Apa kau menyukainya." Goda temannya sambil memberikan sikut pada Mew
"Apa sih" tanpa memudar rasa senyum.
Temannya itu hanya bisa menggeleng melihat tingkah Mew.
Dia pun melihat ke depan lagi.Gulf pun berakting sesuai instruksi oleh seniornya. Dia gugup namun tetap melakukan akting dengan baik. Walau agak kaku tapi dia ingin melakukan yg terbaik untuk ini.
Dia sangat ingin lulus didalam casting ini.
Walaupun suatu saat bisa saja dia merasa sedih jika aktingnya dikata tidak bagus oleh seniornya.
(Jangan menyerah sayang🤗 khmm autor😠 hehe✌️)"Cukup." Kata seniornya.
Gulf semakin deg deg mendengar komentar seniornya itu.
Dia terdiam. Dan dia siap terima kalo semisal dia tidak diterima.
"Kamu perlu berlatih sedikit lagi." Kata senior pertama
"Akting kamu bagus. Tapi jangan terlalu kaku begitu." Kata senior kedua
(Sebenarnya seniornya ada 2. Anggap aja orang itu lagi ngomentari gulf)"Krab.. saya akan berlatih lagi phi." Kata Gulf merasa jantungnya berdegup kencang.
"Apa ini pertama kalinya bagimu?" Tanya senior kedua.
(Maksudnya akting ya jangan yg macem²)
"Krab phi.." jawab Gulf
"Semangat berlatih ya. Kamu lulus ikut casting ini." Kata senior pertama.
"Selamat kamu ikut casting ini." Kata senior kedua sambil tersenyum kepada Gulf.Gulf sangat senang. Akhirnya iya diterima di casting itu.
"Krab phi.. terima kasih" kata Gulf
Melalukan Wai selepas itu baru duduk lagi."Knapa kau meloloskannya." Kata senior kedua
"Dia manis, aku suka melihatnya." Kata senior pertama (khmm.. jangan godain sayangnya Mimin😠)
"Tapi dia masih terlihat kaku." Kata senior kedua
"Dia bisa berlatih" kata senior pertama sambil tersenyum
"Terserah kau saja" kata senior kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "
FanfictionCerita pertamaku🎉 maaf kalo ada salah² kata Maklum masih pemula, semua ini hanya karangan penulis Karna ia menyukai mewgulf ☺️