awal mula 3.2

1.7K 96 1
                                    

Mew pun semakin bingung, dengan lelaki tadi yg meminjamkannya charger tadi.
Tapi dia tetap memakai charger itu agar iya bisa mengerjakan tugas kampusnya itu.

Tiba² hp nya berbunyi, menandakan ada pesan yg masuk. Ternyata dari mamanya.
"Jam berapa kamu pulang nak?" Tanya mama Mew.
"Sekitar jam 4 Mew pulang ma. Mama gak usah khawatir." Bls Mew

Dia menyambung tugasnya tadi sambil mendengarkan lagu. Dirasa perutnya sakit, dia melihat jamnya sudah menunjuk pukul 1 siang. Pantas saja perutnya sakit ternyata iya melewatkan makan siangnya.

Dia segera bersiap menyusun barang² nya ke tas dan segera bergegas ke kantin jurusannya.
Dia meletakkan tas di kursi dan memesan makanan yg ia suka.

Saat dia makan, tiba² hpnya berbunyi. Pesan itu dari temannya vee. "Mew, tolong aku antarkan buku ini ke kelas komunikasi." Tulisnya pada Mew.
Mew pun membalas "iya, tunggu aku selesai makan siang ku. Ok!"

"Kha" kata vee (iya dalam bhs Thai).
Mew pun melanjutkan makan siangnya. Setelah makan siangnya selesai, Mew membaca kembali tugas yg ia buat untuk dosennya.

Tiba² ponsel Mew berbunyi lagi. Menandakan panggilan masuk di hpnya. Panggilan itu dari vee. Mew pun mengangkatnya "sebentar! Aku baru selesai makan. Ini aku akan ke kelas mengambil buku yg akan ku antar ke kelas komunikasi." Kata Mew.

Vee pun membalas "iya aku akan menunggu dikelas. Dan kau harus segera kesini!" Katanya sambil mematikan sambungannya pada Mew.

Mew pun bangkit membayar makanan yg tadi dia pesanan. Dia pun menyusun bukunya ke tas dan mengambil laptopnya lalu ke kelas.

Sesampainya ia dikelas. Vee pun langsung menghampiri Mew. "Ini buku yg tadi aku bicarakan padamu. Antarkan buku ini pada temanku bernama sharkit. Kelasnya sudah aku kasih tau. Tolong sampaikan padanya setelah pulang kelas nanti! Ok." Katanya pada Mew.

Mew pun heran, dia pun mengangkat sebelah alisnya dan menjawab " knapa harus aku yg mengantarkannya? Knapa bukan kau saja yg kesana?" Kata Mew sambil menatap heran vee.
Vee pun menjawab " aku sibuk Mew, tolong bantu aku kali ini saja. Ok naa." Sambil menunjukkan muka menelaahnya.

Dan Mew pun menjawab "ok. Ini semua demi kau teman terdekatku." Kata Mew sambil mengambil buku itu.

Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang