Saat Mew selesai mengajar, banyak mahasiswa yg meminta fotonya. Dia hanya bisa berfoto sekali pada mahasiswanya.
Banyak mahasiswa cewek dikelasnya untuk tetap dikelas dan tidak memperbolehkan Mew pergi
" Jangan pergi pak, kami ingin kau tetap disini" ujar mahasiswa cantik bernama Rara.
"Aku hanya mengajar sebentar disini. Dan aku juga ada kelas yg harus ku ikuti" kata Mew. Langsung menyusun barang² nya.Saat dia mau keluar ruangannya, tiba² tangannya ditahan oleh cewek dia bernama mint " jangan pergi".
"Aku tidak bisa, aku juga harus mengikuti kelasku" kata Mew dan langsung meninggal ruanganMint pun kesal "knapa dia sombong sekali sih" gerutunya.
"Dia bukan sombong, hanya saja dia juga belajar seperti kita" kata cewek bernama Hana, teman dekat mintMint masih kesal namun, sebagai teman Hana tetap memberi dorongan agar temannya itu senang.
Mew pun berjalan ke perpus, menaruh semua barang² nya diatas meja. Dia ingin mengambil buku yg akan dia pelajari nantinya.
Dia mendapatkan buku itu. Namun ada tangan seseorang yg ingin mengambil buku itu juga.
"Ambillah, jika kau perlu buku ini" kata Mew pada orang itu.
"Tidak, sebaiknya kau saja yg mengambil buku itu. Kulihat kau lebih memerlukannya." Kata orang itu."Terima kasih. Khun.." kata Mew melihat orang itu tengah mencari buku lain.
Karna mendapat apa yg ia cari akhirnya dia duduk sambil membaca buku itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "
FanfictionCerita pertamaku🎉 maaf kalo ada salah² kata Maklum masih pemula, semua ini hanya karangan penulis Karna ia menyukai mewgulf ☺️