Gulf pun telah sampai dikamarnya. Mencampakkan tasnya asal lalu tidur.
"Nak, apa kamu sudah makan?" Kata sang mama sambil mengetuk pintu anaknya.
Karna tidak ada tanggapan, sang mama membuka pintu kamar sang anak. Karna dilihat sang anak tertidur pulas. Akhirnya mama pun menutup pintunya.Minggu pagi..
"Sial.. sudah pukul 9. Knapa mama tidak membangunkan ku." Gerutu Gulf sambil kesal terhadap sang mama.
Dia pun bergegas mandi. Dan meneriaki sang mama.
"Ma.." panggilnya.
"Ada apa nak? Mengapa kau berteriak pagi²." Jawab sang mama yg menonton tv dan duduk dengan santainya."Mengapa mama tidak membangunkan ku?" Kesal Gulf pada sang mama.
"Sayang, ini hari Minggu. Mengapa mama harus membangunkanmu." Jawab sang mama.
"Apakah kau sudah lupa hari gara² teman barumu itu." Lanjut sang mama sambil tersenyum miring."Mama.." kesal Gulf sambil mengerucutkan bibir dengan tangan bersilang didada.
"Sudahlah.. kau sudah rapi emang mau kemana?" Tanya sang mama.
"Aku pikir tadinya mau kuliah. Karna ini hari libur aku ingin tidur saja." Jawabnya sambil tersenyum.
Sang mama hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Meminum teh sambil melanjutkan tontonan tadi.Sesampai didepan pintu kamar. Gulf mendapatkan notif dari teman sepak bolanya. "Gulf. Ayo maen bola. Kami tunggu ditempat biasa." Melihat itu Gulf tidak jadi masuk kekamarnya.
Dia turun tangga lagi.
"Kau mau kemana nak?" Tanya sang mama."Aku ingin main bola sama temanku ma..
Boleh yaa" kata Gulf sambil merayu mamanya.
"Bukankah kau bilang kau ingin tidur?" Goda sang mama
"Mama.." gerutu Gulf
"Ya sudahlah. Hati² dijalan ya. Jalan pulang terlalu malam." Kata sang mama
Melihat sang mama memperbolehkan dia pergi. Dia pun berpamitan dengan sang mama."Terimakasih maa.." memeluk sang mama lalu pergi dengan supirnya. (Dia jarang mau menyetir😅)
Sesampai di lapangan bola..
"Akhirnya kau datang juga" kata temannya bernama Bob.
"Tentu saja aku datang."jawab Gulf.
Mereka bersiap² untuk bermain bola.
Merekapun telah selesai berpakaian dan langsung bermain bola.Mereka bermain bola dengan nikmatnya. Walaupun keringat telah bercucuran dibadan mereka. Namun mereka tetap melanjutkan permainannya.
Tidak terasa jam sudah pukul 12. Mereka memilih duduk atau teman yg lain memilih menelentangkan badannya dilapangan. Karna kelelahan bermain bola.
"Terlalu bersemangat main bola aku jadi lapar." Kata teman Gulf bernama pim.
"Aku ganti baju dulu habis itu baru kita cari makan." Kata Gulf
"Ok. Ayo kita ganti pakaian habis itu kita cari makan." Kata pim bilang kepada seluruh temannya.Mereka pun berganti pakaian mereka masing².
Ada sebagian teman mereka memilih pulang karna kecapean. Dan ada teman mereka memilih ikut untuk makan termasuk Gulf.Mereka semua telah mengganti baju mereka.
Disana pim telah menunggu mereka didalam mobilnya.
Mereka semua masuk kedalam mobil pim.
"Kita akan makan dimana?" Tanya Bob pada temannya.
Sedangkan pim. Dia dengan pelan menjalankan mobilnya."Bagaimana ditempat biasa." Kata pim.
"Apa tidak terlalu bosan makan ditempat itu!" Jawab Bob
"Bagaimana dengan yg lain."
"Kalo kau Gulf." Tanya nya lagi.
"Aku akan ikut kelen saja." Jawab Gulf."Ok. Kita ketempat biasa." Jawab pim sambil berbelok ke tempat makan mereka.
Mereka semua berbicara tentang bola tadi tapi Gulf memilih tidur dalam perjalanannya.
Temannya memaklumi itu karna Gulf mudah sekali tertidur."Ok. Akhirnya kita sampai." Kata pim memberhentikan mobilnya didepan kafe tersebut.
"Gulf. Ayo bangun kita sudah sampai." Kata teman lainnya membangunkan Gulf.
"Ok." Jawab Gulf belum sepenuhnya sadar.
Pim dan Bob yg melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.
Mereka semua turun dari mobil pim.Dan masuk ke dalam kafe tersebut.
Mereka memilih duduk dipinggir dekat jendela karna bisa melihat jalan.Note: maaf ya terlalu pendek. Habisnya gak bisa mikir lagi buat cerita panjang😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "
FanfictionCerita pertamaku🎉 maaf kalo ada salah² kata Maklum masih pemula, semua ini hanya karangan penulis Karna ia menyukai mewgulf ☺️