Akhirnya seseorang yg Hana tunggu telah keluar dari kelasnya. Kelasnya telah selesai.
Dialah orang pertama yg keluar dari pintu kelasnya. Dia melihat Hana sedang berbicara dengan sosok yg dia jumpai tadi.
"Han, ayo Mama sudah menunggu." Kata laki² itu berbicara pada Hana. Hana pun berbalik dan langsung melihat laki² itu "iya Gulf. Ayo kita pulang" kata Hana sambil menarik tangan Gulf.
Hana pun berbalik melihat Mew. Sambil berkata " maaf phi, kami harus pergi." Kata Hana sambil melakukan Wai.
Lelaki itu tadi berhenti saat tangannya ditarik Hana. Dia melihat sosok yg dia temui di perpus tadi. Kemudian melepaskan tangan Hana.
" Darimana Khun tau kalau kelas saya disini?" Dia melihat kearah Mew. Hana pun bingung? Apakah Gulf temannya itu mengenali Mew.
"Kebetulan sekali kita bertemu disini" kata Mew pada lelaki itu. Hana pun semakin bingung dan menanyakan pada Gulf.
"Apakah kamu mengenalinya?" Tanya Hana pada Gulf.
"Tidak, aku hanya bertemu dia tadi di perpus." Jawab Gulf santai." Oh ya, ini charger tadi. Terima kasih ya karna charger ini tugasku selesai." Kata Mew sambil menyerahkan charger itu sambil tersenyum.
"Sama² Khun. Khun sedang apa disini!" Tanya nya pada Mew. "Oh ya. Aku hampir lupa. Aku ingin menyerahkan buku ini pada siswa yg bernama Mei." Jawab Mew pada lelaki itu
"Oh Khun tinggal masuk saja. Dosen sudah keluar kok. Kami duluan ya" kata lelaki itu pada Mew sambil melakukan Wai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "
FanfictionCerita pertamaku🎉 maaf kalo ada salah² kata Maklum masih pemula, semua ini hanya karangan penulis Karna ia menyukai mewgulf ☺️