Hana dan Gulf berjalan sampai didepan parkiran mobil. Mobil yang mereka tumpangi telah sampai. Hana dan Gulf pun memasukinya.
Tiba² Hana teringat akan hal tadi. "Apakah kau mengenali lelaki tadi?" Tanya Hana pada Gulf. "Tidak, aku tidak sengaja bertemu dengannya diperpus tadi." Jawab Gulf santai.
"Lalu bagaimana lelaki tadi bisa meminjam charger laptopmu tadi?" Tanya Hana pada Gulf. Karna dia bingung, sebelumnya Gulf belum pernah dekat dengan seseorang selain dirinya. Mereka pun dekat Hana merupakan anak teman ibunya Gulf.
Mereka menjadi dekat karna Hana mengajaknya bermain. Mereka saling mengenal satu sama lain karna mereka berteman dari kecil. Dan merekapun selalu menaiki mobil antar jemput yg sama walaupun berbeda sekolah.
Mereka saling menjaga satu sama lain. Hana sering bercerita pada ibu Gulf. Namun gulf tetap diam aja dan memilih tidur di kamar.
Terkadang Hana merasa cemburu disaat Gulf dengan yg lain.Dia menyukai Gulf, namun gulf tidak menyukainya dengan alasan "kau temanku dari kecil. Mana mungkin bisa aku menyukaimu" kata Gulf.
"Oh.. tadi aku melihat dia sedang mencari sesuatu sampai dia membongkar seluruh tasnya hingga yg dia cari. Tidak dia dapatkan." Kata Gulf.
"Saat itu aku sedang membaca buku diperpus namun aku tidak konsentrasi karna suara berisik dari dia. Jadi aku tanya padanya. Khun sedang mencari apa. Tanyaku padanya. Dia pun menjawab aku sedang mencari charger laptop namun tidak ada. Dari saat itu, aku meminjaminya charger lalu pergi ke kelas." Jawab Gulf panjang lebar supaya Hana mengerti."Oh.. aku kira kamu mengenalinya!" Jawab Hana pada Gulf.
Akhirnya mereka berdua terdiam di mobil. Tidak ada pembahasan yg mau dibahas. Mereka diam, hanya ada suara lagu didalam mobil itu.Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore. Akhirnya Gulf sampai dirumah duluan. Karna rumahnya dari rumah Hana hanya berjarak 2 rumah dari rumahnya.
Akhirnya Gulf turun duluan dari mobil itu. Ia membuka gerbang untuk masuk ke rumahnya. Sesampainya di dalam rumah Gulf langsung menuju kamar.
Dia menaiki tangga untuk sampai ke kamarnya. Akhirnya dia sampai di kamarnya. Mengambil kunci untuk membuka lalu menutup kunci kamarnya lagu.
Gulf pun langsung menaruh tas dimeja lalu ia langsung merebahkan dirinya di kasur. "Heh.. akhirnya aku bisa tidur" kata Gulf dalam hati.
Tanpa sadar ia pun sudah tertidur di kasurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mewgulf : " Kesempurnaan Cinta "
FanfictionCerita pertamaku🎉 maaf kalo ada salah² kata Maklum masih pemula, semua ini hanya karangan penulis Karna ia menyukai mewgulf ☺️