"Ohayo Uraraka. Ohayo Tsuyu-chan." Aku menyapa kedua wanita yang tampak berbincang ringan di depan pintu ruangan ku."Ohayo Midoriya-sama." Sapa mereka berdua.
"Uraraka, bagaimana dengan persiapan perjalanan besok ? Apa ada kendala ?" Uraraka memberikanku sebuah berkas mengenai pekerjaan besok.
"Untuk keseluruhannya tidak ada kendala besar Midoriya-sama. Hanya saja, Tsuyu-chan baru saja menginfokan bahwa direktur mereka ingin mengundang Midoriya-sama ke pesta ulang tahun pernikahan mereka." Jelas Uraraka.
"Kapan pesta itu dilaksanakan?"
"Keesokan harinya setelah rapat ini selesai Midoriya-sama."
Aku terdiam mendengar laporan Uraraka. Jika kuingat kembali, pekerjaan kali ini akan memakan waktu 3 hingga 4 hari. Ini waktu yang cukup lama untuk meninggalkan Kaachan sendirian di apartemen.
"Apa aku harus datang ke pesta itu ?" Tanyaku pada mereka.
"Akan lebih baik jika kau menghadirinya Midoriya-sama. Ini dapat membantu membangun hubungan kerja sama yang lebih baik, Kero." Mendengar pendapat Tsuyu-chan yang masuk akal membuatku sedikit kebingungan dengan ini.
"Baiklah, akan aku pertimbangkan. Terima kasih saranmu Tsuyu-chan. Jika tidak ada lagi yang harus di sampaikan, kembalilah ke tempatmu." Titahku padanya sembari memasuki ruangan ku diikuti oleh Uraraka.
"Siap, Kero." Tsuyu-chan melompat meninggalkan kami.
Aku duduk di kursiku. Dari balik meja berlapis marmer ini aku melihat wajah Uraraka yang tampak serius.
"Ada apa Uraraka ?"
"Apa yang akan kau lakukan Midoriya-sama ? Saran dari Tsuyu-chan itu masuk akal. Tetapi bagaimana dengan..." Uraraka menghentikan kalimatnya dan aku mengerti maksud ucapannya.
"Aku tidak tau Uraraka. Perjalanan kali ini memakan waktu lebih lama daripada yang sebelumnya. Jika aku menghadiri pesta itu, setidaknya aku harus meninggalkan nya selama seminggu. Itu membuatku khawatir." Keluhku kesal.
"Kurasa ia akan baik-baik saja untuk beberapa waktu ke depan Midoriya-sama. Seperti sebelum-sebelumnya kau pergi keluar kota untuk pekerjaan." Uraraka bergerak menuju meja nya yang berada dalam satu ruangan denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katsuki - Kitsune [THE END]
FanfictionAll for One telah di kalahkan dan Aliansi Penjahat telah musnah. Tetapi ledakan gas beracun membuat sebagian populasi manusia berubah menjadi beast man !! Apa yang terjadi jika Bakugo, sahabat baik Midoriya juga berubah menjadi beast man karena kec...