15

2.6K 227 421
                                    

WARNING
18+

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

*Cklek*

Midoriya menutup pintu apartemen dengan kaki nya. Ia meletakkan keempat kresek yang di bawa nya di atas meja makan yang kosong. Ia melepas jaket nya dan meletakkannya di dalam keranjang khusus pakaian kotor yang berada di depan kamar mandi. Menyisakan kaus tanpa lengan bewarna putih yang penuh akan peluh. 

Ia mengibas-ngibaskan kaus bagian atas, mencoba meraup hawa dingin untuk menurunkan suhu tubuhnya yang terasa jauh lebih hangat karena jogging tadi. Merasa tidak memberikan efek sama sekali, Midoriya memilih untuk membuka kaus nya dan melemparkannya ke keranjang untuk pakaian kotor. 

Ia beranjak menuju wastafel yang ada di dapur dan menyalakan keran air. Kedua tangannya menangkup air yang mengalir lalu ia bilaskan pada wajahnya. Midoriya melakukannya beberapa kali hingga ia merasa cukup. 

Membiarkan wajahnya basah oleh air tanpa repot-repot mengeringkannya dengan handuk. Ia menyisir rambut nya dengan tangan ke arah atas. Ia berbalik dan membuka kulkas untuk mengambil sebotol air minum, lalu meminum seluruhnya.

"Hoahmm.... hm ? Ternyata kau yang pagi-pagi berisik. Mengganggu tidur ku saja, huh!" Suara khas bangun tidur Bakugo membuat Midoriya reflek berbalik ke arah nya. 

"Ohayou Kacchan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ohayou Kacchan. Gomen aku membuatmu terbangun. Bagaimana tidurmu ? Apa tidur mu nyenyak ?" Sapa Midoriya ramah dengan senyum lebarnya. 

Dilihatnya Bakugo yang mengusap matanya malas dengan kedua telinga rubahnya yang masih tertunduk lesu serta kedua ekornya yang tampak lemas menghadap ke bawah. 

Eh ? Tunggu dulu ! Berapa tadi ekor nya ? Dua ?!

"Kacchan, ekor mu bertambah lagi !" Seru Midoriya sembari berjalan mendekat. 

Bakugo tersentak saat tubuh berotot Midoriya yang half naked terpampang jelas di hadapannya. Dan benar-benar dekat. Ia berusaha mendorong tubuh Midoriya menjauh, tetapi gagal, Midoriya tidak bergerak mundur sedikit pun. 

Katsuki - Kitsune [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang