12 tahun kemudian...
Tak !
Clang !
Byurr !
Tap ! Tap ! Tap !
Bruk !
"KAA-SAN !!! IZUMI-NII MENGAMBIL PENGHAPUS KESUKAANKU LAGI !!"
"ITU KARENA IZURA MENYEMBUNYIKAN PENSIL FAVORIT KU TERLEBIH DULU, KAA-SAN !!"
"TIDAK !! ITU TIDAK BENAR !! JANGAN PERCAYA PADANYA, KAA-SAN !"
"PERCAYALAH PADAKU KAA-SAN ! IZURA YANG MEMULAINYA LEBIH DULU !"
"BERHENTILAH MENUDUH DASAR IZUMI-NII PEMBOHONG !!!!"
"KAU LAH YANG PEMBOHONG, IZURA BAKA !!"
Teriakan demi teriakan terdengar di penjuru mansion mewah milik keluarga Midoriya.
Sang nyonya rumah, ah ! Maksudku, pria pirang berwajah cantik yang menyandang gelar sebagai pasangan hidup dari Hero nomor satu, Midoriya Katsuki, memejamkan matanya sembari meremas sendok kecil erat, berusaha menahan diri untuk tidak meledak mendengar pertengkaran tidak penting dari anak kembarnya.
"Kaa-san, berikan Kazuku padaku. Aku akan menyuapinya," Ujar putrinya sembari mengambil alih mangkuk dan sendok dari tangan 'ibu' nya.
Katsuki melirik anak pertamanya yang memiliki surai gelombang berwarna pirang yang merupakan perpaduan darinya dan dari suaminya. Midoriya Itsuki, anak pertama dan satu-satunya yang bergender perempuan itu dengan tenang menyuapi adik nya yang paling kecil.
"Arigatou Itsuki. Kaa-san akan memberi adik kembar sialanmu itu pelajaran ! Ck ! Sialan ! Sebenarnya mereka itu meniru siapa sih, selalu saja berteriak !" Ujar Katsuki sembari mengusap puncak kepala Itsuki lembut dan beranjak menuju anak kembarnya dengan kedua tangan yang menggulung lengan bajunya.
"Hahh.... Memangnya Kaa-san pikir mereka meniru siapa lagi jika bukan meniru Kaa-san ?" Gumam Itsuki tidak habis pikir sembari menyuapi adik laki-lakinya yang paling kecil.
Bletak !!
Bletak !!
"Ittai, Kaa-san !!" Seru si kembar bersamaan.
Katsuki berkacak pinggang menatap kedua anak laki-lakinya yang sedari tadi berteriak-teriak saling menyalahkan.
"Berhentilah berteriak, bocah nakal !" Seru Katsuki marah.
Si kembar pirang itu refleks menunduk takut dengan bahu yang saling menempel.
Anak kembar pertama, Midoriya Izumi. Anak laki-laki berambut pirang jabrik dengan manik mata hijau itu menyenggol bahu adik kembarnya pelan.
Adik kembarnya, Midoriya Izura. Anak laki-laki berambut pirang bergelombang dengan manik mata merah dan juga bintik-bintik khas dikedua pipinya itu balas menyenggol bahu kakak kembarnya pelan.
Kedua pria muda itu menciut melihat sang 'ibu' yang berkacak pinggang marah dengan pandanganya yang tajam.
"G-gomen, Kaa-san," Lirih si kembar gugup.
"Hahh.... Sekarang katakan pada Kaa-san. Apa yang membuat kalian berteriak seperti tadi ?" Katsuki menghembuskan napas panjang melihat kedua anaknya yang terlihat menggemaskan saat meminta maaf.
Membuatnya teringat dengan suami hijau nya.
"Izumi-nii mengambil penghapus kesukaanku, Kaa-san !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Katsuki - Kitsune [THE END]
FanfictionAll for One telah di kalahkan dan Aliansi Penjahat telah musnah. Tetapi ledakan gas beracun membuat sebagian populasi manusia berubah menjadi beast man !! Apa yang terjadi jika Bakugo, sahabat baik Midoriya juga berubah menjadi beast man karena kec...