*Tap..tap..tap..*
Hosh...hosh....hosh...
Sepasang kaki yang panjang dengan otot-otot nya yang kuat bergerak teratur dengan tempo yang lumayan cepat. Dibalut dengan celana panjang dan sepatu merah, sama seperti ketika saat di U.A dulu. Midoriya menarik dan menghembuskan nafasnya dengan teratur, mengatur pernapasan selama jogging.
Midoriya berangkat sebelum sang mentari menunjukkan tanda-tanda kehadirannya hingga saat ini-kurang lebih 2 jam-- sang mentari telah menunjukkan sinarnya menyinari bumi tempat yang kita tinggali saat. Sinar mentari pagi ini belum lah terasa menyengat karena waktu masih menunjukkan pukul 6 pagi.
Melewati jalan yang cukup sepi karena belum banyak orang yang terbangun dan mulai beraktivitas. Midoriya menghentikan langkah nya saat berada di depan minimarket yang buka selama 24 jam.
Ia menurunkan resleting pakaian yang di pakai nya menampilkan kaus putih yang penuh dengan peluh menempel pada tubuh atletis nya.
Matanya fokus pada rak belanjaan dengan sebelah tangan yang mendorong troli belanjaan dan tangan lainnya yang terulur untuk mengambil barang yang ingin di beli nya.
Setelah beberapa saat troli yang di dorongnya penuh dengan barang belanjaan. Mulai dari kebutuhan pokok rumah tangga, bahan makanan mentah, hingga camilan dan eskrim menumpuk penuh di dalam troli.
Langkah nya terhenti saat melihat sekotak produk di dalam rak khusus yang menyediakan barang untuk orang dewasa. Ia memejamkan matanya dan menggeleng sembari melanjutkan langkah nya yang sempat terhenti.
Ia mengantri di belakang seorang pria dengan tubuh ramping yang di tutupi oleh jaket berwarna hijau. Entah mengapa ia merasa seolah mengenali sosok pria di depannya.
Ia ingin menyapa, tetapi urung. Ia tidak begitu yakin, karena tidak dapat melihat wajahnya dengan jelas.
Namun sepertinya dugaannya memang benar. Ia mengenali wajah itu saat pria itu membuka tudung kepala yang di pakai nya saat berhadapan dengan sang penjaga kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katsuki - Kitsune [THE END]
FanfictionAll for One telah di kalahkan dan Aliansi Penjahat telah musnah. Tetapi ledakan gas beracun membuat sebagian populasi manusia berubah menjadi beast man !! Apa yang terjadi jika Bakugo, sahabat baik Midoriya juga berubah menjadi beast man karena kec...