22

1.6K 165 147
                                    

PERINGATAN

PERHATIKAN URUTAN CHAPTER SEKALI LAGI SEBELUM MEMBACA !!

.

.

.

.

WARNING
18+

.

.

.

.

Peringatan !!
Bagi siapapun yang tidak pernah mengharapkan Todoroki berpindah haluan, harap melewatkan adegan panas nya !!

Jangan memaksakan diri untuk membaca lalu mengeluh dan menyayangkan Todoroki yang berpindah haluan !!

Pesan ini disampaikan oleh Sana, selaku author yang mengubah haluan Todoroki !!

Note : Jika kau tidak masalah dengan Todoroki yang berpindah haluan & sudah cukup umur, Sana harap kalian tidak melewatkan adegan panas nya dan dapat menikmati indahnya dunia ini ^^

Selamat makan !!

Jangan lupa voment ❤️
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Langit malam bertabur bintang. Hembusan angin malam menemani para manusia di bumi ini menikmati indahnya malam.

Tak terkecuali seorang pria dewasa dengan wajah tampannya yang menatap ke arah jendela, menikmati indahnya bintang-bintang yang menghiasi langit. Ekor kucing miliknya bergerak malas diantara kedua kaki nya yang berdiri tegak di depan jendela di lantai dua.

Manik biru tua miliknya itu menatap lurus ke arah mobil mewah yang berhenti tepat di depan halaman rumah. Tidak bisa melihat dengan jelas, pria itu menggunakan kemampuan baru nya sebagai seorang beast man berbentuk setengah manusia dan setengah kucing, untuk melihat siapa dan apa yang terjadi di dalam mobil mewah itu.

"Grrrr" Pria itu menggeram kesal melihat siapa dan apa yang terjadi di dalam mobil itu. Aura di sekitar pria itu menggelap dan terasa mencekam.

Pria itu mengedipkan matanya saat seseorang keluar dari mobil mewah itu. Senyuman tipis muncul di wajah nya saat melihat pria bersurai merah dan putih dengan wajah yang manis (menurut pendapat pribadinya) menutup pintu mobil itu dan berjalan mendekati gerbang rumah.

Ia berharap pria manis itu segera masuk ke dalam rumah dan menjauh dari pria lainnya yang berada di dalam mobil itu. Akan tetapi, harapannya tidak segera terkabul saat pria bertubuh kekar menyusul pria manis kesayangannya dan memeluknya erat.

Katsuki - Kitsune [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang