Baca cerita ku juga yang judul nya Warlokcs yak! Itu tentang geng motor terkenal diketuai oleh Siddharth Nigam.
Seperti biasanya Sidd dan Avneet datang ke kantor bersama dan kali ini tanpa paksaan apapun dari Sidd.
Soal Jannat, Sidd sudah mengurus nya ia mengirim perempuan itu serta selingkuh nya ke dubai dan memastikan agar tak bisa kembali lagi ke India. Tidak kejam bukan? Dari pada Sidd membunuh wanita itu lebih baik ia mengasingkan nya ke negara lain agar tak mengganggu lagi hidup nya dan rumah tangga nya.
Eh eh pak siddharth sudah datang
Pak siddharth datang lagi bersama avneet
Berita kemarin betul tidak sih
Jadi avneet adalah istrinya pak siddharth
Aku pikir mereka hanya pacaran saja
Avneet beruntung banget sih bisa mendapatkan pak siddharth
Sayup sayup terdengar bisikan dari para karyawan nya membicarakan soal pernikahan nya dengan Avneet yang secara diam diam tak jarang semua karyawan nya cukup terkejut mengetahui fakta tentang itu.
"Ekhem mohon perhatian nya sebentar" Kata Sidd tegas.
Semua karyawan otomatis menghampiri bos nya itu dan mendengarkan apa yang akan dikatakan oleh Sidd.
"Saya yakin kalau kalian semua sudah melihat konpersi pers kemarin yang saya lakukan" Kata Sidd.
"Sudah pak"
"Baik saya akan memberitahu kalian lagi bahwa Avneet Kaur adalah istriku jadi bagi siapa pun yang tidak suka dengan nya silahkan menyerahkan surat pengunduran dari kantor ini" Kata Sidd tegas membuat semua karyawan nya merasa takut akan kehilangan pekerjaan karena perusahaan Sidd adalah perusahaan yang di inginkan oleh kebanyakan orang untuk bergabung di dalam nya.
"Saya mau kalian menghormati Avneet seperti kalian semua menghormati saya dan kalau istri saya membutuhkan sesuatu kalian harus mengambil nya mengerti?" Kata Sidd tegas.
"Mengerti pak"
"Sidd tidak usah sampai seperti ini segala" Bisik Avneet tak enak pada semua nya apalagi mereka adalah teman teman Avneet.
"Tidak papa kamu istri ku sudah sepantas nya mereka memperlakukan kamu dengan baik hm?" Sidd mengusap kepala Avneet dengan lembut semua karyawan nya merasa isi khusus nya kaum perempuan.
"Yasudah kalau begitu aku keruangan ku dulu" Kata Sidd dan dianggukin oleh Avneet. Sebelum melangkah Sidd menyempatkan untuk mencium kening Avneet didepan karyawan nya.
Cup
"Makan siang nanti kita bareng" Sidd langsung pergi keruangan nya.
"Avneet" Aditi langsung menghampiri Avneet setelah bos nya pergi.
"Ya?"
"Wow ternyata kau adalah istri seorang bos?" Kata Aditi tak percaya.
Avneet tersenyum. "Mau apapun pekerjaan suami ku aku akan tetap bersyukur" katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Memilih [END]
Teen Fiction"Kenapa kau malah menjadi kakak ipar ku? Bukan nya menjadi istri ku?" tanya Lucky. "Takdir." kata Avneet singkat. Rank📝 #1 Siddharth Nigam #1 Avneet Kaur #1 Siddneet #14 penyesalan #181 gairah #223 sedih #255 pernikahan #273 hurt #273 dewasa W...