Vote dulu gengs enggak susahh kan?*)
Sidd dan Avneet sudah sampai dihotel yang sudah disiapkan oleh Karan sebelum nya langsung saja pasangan suami istri itu menuju ke kamar mereka.
"Sayang siapin baju ku yah aku mau mandi dulu" Kata Sidd.
"Iya" Jawab Avneet lalu wanita itu mulai membuka koper nya dan memilihkan baju kaos serta celana traning untuk Sidd. Avneet dan Sidd hanya membawa satu koper saja namun yang cukup besar agar tidak terlalu repot.
Setelah menyiapkan pakaian untuk Sidd, Avneet merebahkan dirinya sebentar diatas kasur karena masih mengantuk sekarang sudah pukul tiga pagi lama kelamaan Avneet memejamkan mata nya dan ketiduran dengan posisi bersandar dikepala ranjang.
Ceklek
Sidd keluar dari kamar mandi sembari menggosok gosokkan rambut nya menggunakan handuk mata nya menangkap ke ranjang dan melihat istrinya sudah tertidur membuat Sidd menggelengkan kepalanya.
Sidd berjalan ke arah ranjang sesampainya disamping Avneet ia membetulkan posisi tidur istrinya agar lebih nyaman.
"Belum mandi tapi sudah tidur" Sidd menggelengkan kepala nya. Sidd langsung ikut berbaring diatas ranjang menyusul istrinya yang sudah berada dialam mimpi. Jangan mimpiin cowok lain yah wkwk:b
Pagi hari
Keduanya tengah sarapan bersama dikantin hotel bersama dengan Karan juga.
"Apa kau kelelahan Karan?" Tanya Sidd sembari memakan pancake yang dirinya pesan.
"Ya sedikit tuan" Jawab Karan.
"Apa tidur mu nyenyak?" Sekarang Avneet yang bertanya.
"Iya nona kamar hotel nya sangat bagus" Jawab Karan.
"Bagaimana perkembangan tentang Mr Vishal?" Tanya Sidd langsung.
"Mr Vishal masih berada di lombok tuan dan rencana nya akan kembali dua hari lagi" Kata Karan.
"Baiklah habis ini aku akan ke kantor" Kata Sidd lalu ia menatap Avneet.
"Kamu mau ikut aku ke kantor apa dihotel saja?" tanya nya.
"Umm aku ikut kamu saja yah ke kantor kalau dihotel terus aku akan merasa bosan" Kata Avneet.
"Baiklah kamu akan ikut bersama ku" Kata Sidd.
"Oh iyah Karan aku dan istriku akan berlibur ke bali setelah urusan pekerjaan selesai jadi kau siapkan semua nya" Kata Sidd.
"Baik tuan"
"Sidd apa kamu sebelumnya sudah pernah datang ke indonesia?" Tanya Avneet.
"Ya aku sudah pernah datang ke indonesia dua tahun yang lalu atau tiga tahun yang lalu gitu aku lupa" Jawab Sidd.
"Benarkah? Kamu datang untuk urusan bisnis juga?" Tanya Avneet penasaran.
"Tidak pernah kali aku datang ke indonesia karena diundang salah satu stasiun televisi disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Memilih [END]
Genç Kurgu"Kenapa kau malah menjadi kakak ipar ku? Bukan nya menjadi istri ku?" tanya Lucky. "Takdir." kata Avneet singkat. Rank📝 #1 Siddharth Nigam #1 Avneet Kaur #1 Siddneet #14 penyesalan #181 gairah #223 sedih #255 pernikahan #273 hurt #273 dewasa W...