170: the Real lady Ekcart
Upacara kedewasaan seekor anjing gila diadakan di tempat dimana aku dibesarkan oleh seorang Duke yang sangat kuat bahkan seekor burung pun jatuh karena kekuatannya. Anggota Keluarga bangsawan yang lain, termasuk aku, berdiri berdampingan di belakang podium.
"Selamat atas upacara kedewasaan Penelope Eckart, satu-satunya nona rumah keluarga Eckart. Sebagai seorang bangsawan terhormat dan satu orang yang setia dari Kekaisaran ioka yang Besar, sehingga kastil dan namanya dikenal dunia sepanjang hidupnya..... "
Atas nama Kaisar, yang tidak dapat datang sendiri karena menderita sakit, seorang pelayan di bawah komandonya mengeluarkan dekrit. Pidato yang membosankan diulangi. Perintah berikutnya adalah ucapan selamat dari keluarga asli Ekcart.
"Awalnya hanya estetika kecil untuk melarikan diri dari kepompong yang terperangkap, tapi sekarang di masa dewasa, dia adalah anggota dari rumah Eckart yang bangga...."
Dia mengatakannya panjang dan anggun, tetapi sekarang setelah sa
Aku sudah dewasa, dia mengatakan kepada ku untuk tidak berlari seperti dulu. Aku bisa melihat Rennald menunjuk ke orang tua itu dan berkata,"Kurasa pidato panjang lainnya itu akan segera dimulai."
Pidato dari seorang sesepuh, yang tampaknya sangat memiliki arti bagi diri sendiri, berlanjut dengan halus dan selama itu tampaknya tidak pernah berakhir.
"......Oleh karena itu, aku mengakui bahwa Penelope Eckart telah dewasa, dan aku secara resmi menyatakannya."
Tak-.
Pada akhirnya, kakek yang lebih tua selesai berbicara dan dengan rapi menutup file tangan kanan yang dia pegang. Ada tepuk tangan meriah dari penonton.
Aku seharusnya mendengarnya dalam hati, tanpa tersenyum atau menjawab pertanyaan lain. Hanya itu yang bisa aku lakukan selama aku mengadakan upacara Kedewasaan seperti ini.
"Kepala pelayan."
Saat tepuk tangan mereda sedikit demi sedikit, Duke memandang kepala pelayan, yang bertanggung jawab atas upacara tersebut. Kepala pelayan itu langsung bergerak. Dia menyeret nampan yang telah dia siapkan di satu sisi podium.
Itu adalah prosedur terakhir. Acara Minum berseri sebagai cara untuk mengucapkan selamat dan hormat antara anggota keluarga dekat.
Tentu saja, ini tidak berakhir sepenuhnya, dan sejak itu mengarah ke resepsi. Bagaimanapun, aku meletakkan pikiran ku karena aku baru saja akan menyelesaikannya dengan aman.
"Tapi di mana Derrick?"
Saat itu, Duke bertanya pada Renald dengan suara marah. Dan aku baru menyadari nya saat itu. Derrick tidak ada di kursinya selama upacara.
Renald mengerutkan kening saat dia melihat kes sekeliling aula.
"Oh, aku sudah lama mencarinya, tapi aku tidak bisa menemukannya. Haruskah aku membawanya sekarang, Ayah?"
"Kamu, pergi langsung panggil dia...."
Tapi sebelum Duke mengizinkannya, kepala pelayan datang. Duke dengan cepat menutup mulutnya dan sekali lagi memasang ekspresi ramah di wajahnya. Di atas nampan yang dibawa oleh kepala pelayan, ada empat botol minuman wine dan empat gelas emas yang berdampingan.
"Pelayan pennel, silakan. Temukan Derrick dan bawa dia ke sini."
Duke memerintahkan kepala pelayan yang menyerahkan gelas itu padanya. Dia segera meminta pengertian para tamu.
"Tolong tunggu sebentar."
Upacara mendadak berhenti. Aku mendapat kesan baru karena aku tidak tahu bahwa Derrick, yang begitu teliti dalam hal apapun, akan menimbulkan masalah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!