39|203

386 53 15
                                    

Terimakasih atas bantuannya
Kak xialena!

•°•°•°•°•

Note: Karena tadi ada kesalahan Luna post ulang, hehe.

203

Saat cahaya terang menguasai mata ku, aku menutup nya dan segera setelah itu aku membuka mata lagi. Sebelum kami menyadarinya, pemandangan laut telah hilang, dan kami pindah dari Arkina ke tempat ini, dan kami berdiri tepat di tengah-tengah rawa di mana hutan bakau terlihat ada dimana-mana.

"Uh..."

Kupikir setidaknya aku akan kembali dipindahkan ke TraTan, tapi aku melihat sekeliling dengan malu. Apakah itu sama dengan tidak tahu tentang makanan apa untuk dikatakan, Callisto juga melihat sekeliling sambil menyeringai.

Itu dulu.

"Yang mulia-!"

Sekitar tiga puluh ksatria, bersenjata dari jauh, datang, memotong tanaman merambat dengan susah payah. Untungnya, seseorang yang aku kenal berdiri di depan.

"Anda di sini, Yang Mulia. Oh, Lama tidak bertemu, nona. "

Seorang ajudan Putra Mahkota, yang memanggil kami tadi, bernapas dengan kasar dan membungkuk rendah. Sebelum menjawab, Putra Mahkota bertanya dengan ganas.

"Di mana tempat ini?"

"Ini rawa di hutan Bopolia dekat perbatasan negara."

"Siapa yang menanyakan itu padamu? Mengapa kau membuat kami pindah ke sini, Cedric Porter?"

"…Hah? Bukankah kamu menyuruhku melakukan sihir teleportasi?"

"Seharusnya kau kirim kami ke Kadipaten di dekat jalan Hamilton. Bagaimana caramu bertempur dalam perang jika kau begitu berkepala dingin?"

"Ha ... tapi penyihir yang tersisa di istana kemungkinan besar adalah mereka yang berada di bawah kaki Kaisar."

"Kau seharusnya memindahkannya ke tempat yang aman, seperti di kota atau semacamnya. Apa-apaan ini?"

Callisto menendang tanah yang ber lumpur sambil mengutuk keluarga kekaisaran dengan kata-kata yang tidak sopan.

Aku membencinya jadi aku menjauh darinya sejauh yang aku bisa.

"Oh, tidak, ini hanya...."

Cedric terlihat sangat malu. Rasanya seperti melihatnya di hari-hari awal di Kadipaten.

"Itu adalah hal terburuk yang pernah aku alami."

Saat aku melirik rambut emasnya dan berpikir begitu ke dalam, Cedric memperhatikan kami dengan wajah berkaca-kaca.

"Apakah menurut anda para penyihir yang tahu cara berteleportasi dengan jarak jauh berada di bawah kendali mu, Yang Mulia?"

"Jika kita sudah digerebek begitu kita sampai di sini, dan mungkin Putri akan terluka karena hal ini, maukah kamu bertanggung jawab? Hah?"

Tiba-tiba, Putra Mahkota menjawab pada pertanyaan yang sama.

"Apa, kenapa tiba-tiba kau membawaku masuk dalam topik mu?"

Aku balas menatapnya dengan heran. Mata Cedric membelalak. Tapi tidak hanya itu, Putra Mahkota melempar kata-kata bom berikutnya.

"Oh, karena kalian semua di sini, aku akan menyapanya. Jadilah penjaga permaisuri Putra Mahkota. Berikan nyawamu untuk melindunginya."

Aku benar-benar membuka mulut ku lebar-lebar pada ucapan nya.

"Ada apa? Yang Mulia... tiba-tiba menikah?"

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang