Keesokan paginya, Callisto meninggalkan istana tanpa pedangnya. Setelah mengantarnya pergi ke kamarnya, Penelope tertidur lagi.
Dia tidur seperti orang mati dan baru bangun pada siang hari, setelah bersiap dia perlahan berjalan ke tempat restorasi relik dimana semua artefak kuno lainnya dikumpul kan.
Seperti yang dikatakan Callisto, ada lebih banyak orang berbakat dan luar biasa disini, tapi Penelope tidak bisa melepaskannya begitu saja. Penelope tidak punya urusan apa-apa di istana dan Callisto tidak akan membiarkannya kembali ke kediaman Duke.
"Aku harus melihat dengan mata kepalaku sendiri apakah Vinter masih hidup atau mati."
Penelope tahu bahwa dia selalu bersikap dingin padanya tetapi terus terang, dia masih gugup.
Jika dia memutar waktu dan Yvonne yang telah mati kembali dari kematian dan begitu pula semua hal yang terjadi akan terulang. Penelope gugup bahwa semua hal mengerikan itu akan terulang kembali.
Sejak melihat bahwa ini adalah akhir, jendela pencarian tidak pernah terbuka dan muncul didepannya lagi, tapi dia juga tidak pernah menemukan tubuh Eclise dimana pun. Tidak ada yang pasti setelah ini.
Penelope mengamati penyihir muda yang tengah membersihkan Artefak. Dia melakukan kesalahan, jadi Penelope menyuruhnya untuk menyerahkan itu padanya.
Penyihir itu terkejut melihatnya.
Secara mengejutkan, kekaisaran memiliki sedikit orang yang mempelajari arkeologi sejak keberadaan mereka ditindas oleh Leila.
“aku hanya datang untuk melihat apakah semua itu berjalan dengan baik. ”
Penelope tidak tahan melihat pemulihan terhadap artefak yang dilakukan salah selalu Berkali-kali, jadi dia menyingsingkan lengan bajunya dan membantu pekerjaan itu. Tempat pemulihan Cermin Kebenaran adalah yurisdiksi Penelope.
“Apakah kamu mengerti semua itu?”
Suara ceria terdengar di tempat kerja. "Marienne!" Penelope menyambut seorang wanita muda yang merupakan satu-satunya arkeolog di Royal Academy.
“Terima kasih, semuanya berjalan dengan baik. Jika tidak, semua ini hanya akan memakan waktu satu bulan lamanya.”
Penelope setuju. Marienne mungkin agak banyak bicara, tapi dia berkomunikasi dengan baik dengan manusia bodoh yang mengumpulkan dan memperlakukan sisa-sisa dengan kasar.
Marieanne-lah yang menyarankan untuk memulihkan Cermin Kebenaran ketika semua orang melepaskan fakta bahwa tidak ada cara untuk mengetahui di mana ruang kosong itu terperangkap.
Pemugarannya mirip dengan teka-teki besar. Penelope tidak dapat berhenti memikirkan cermin sebelum pecah.
“Diperkirakan usianya sudah lebih dari 3.000 tahun, tapi kondisinya sangat baik. Aku sendiri tidak mengerti mengapa itu rusak. "
Marienne sudah senang melihat bingkai cermin itu. Penelope menjawab dengan kasar saat dia berjongkok,
“Kurasa itu karena benda ini tersimpan di dalam ruangan tanpa udara sedikitpun.”
“Hanya ada sedikit bukti korosi untuk itu. Tentu saja, bahkan dalam sihir kuno, apakah dia tertangkap?"
Marienne berkata dengan heran, menyentuh bingkai perunggu dari cermin. Meskipun itu hancur, relik itu dalam kondisi sangat baik karena telah bertahan dalam waktu yang lama.
“aku senang aku bisa membayarnya dengan jumlah uang yang sama dengan darah ku,”
Kata Penelope sinis. “Jika kita melanjutkan penelitian dengan cepat, kita dapat menyelesaikannya dalam beberapa hari lagi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!