Wajah dengan mata yang memerah dan keringat dingin jatuh di pipinya.
Belum pernah Penelope melihat wajah Derrick yang begitu putus asa. Dia merasa sedikit aneh. Tidak peduli seberapa besar dia membencinya, tidak ada yang merasa senang ketika melihat dia kehilangan anggota keluarganya. Pada saat yang sama, Penelope mengerti sedikit mengapa dia terlihat begitu putus asa ketika melihat dia menjauh dari festival.
“kakak!”
Kemudian, dari suatu tempat, Rennald muncul. Seperti yang dikatakan Derrick, mungkin dia pernah berada di tempat yang aman sendirian, tetapi di tangannya ada kalung untuk adik perempuannya.
“dimana, Y... Yvonne?”
Dia curiga pada Derrick yang berdiri sendirian saat ini, tetapi dia segera menjadi marah karena dia tahu situasinya dari raut wajah kakaknya.
“Kamu orang bodoh! Apa yang kamu lakukan berdiri di sini? Kita harus segera menemukannya!"
Rennald bergerak cepat saat dia menarik lengan Derrick. Mungkin saat itulah Derrick mulai mencari Yvonne.
“Yvonne! Yvonne, kamu dimana!”
Kedua kakak beradik itu menghabiskan sepanjang malam mencari di gang-gang terdekat untuk mencari keberadaan Yvonne.
Tetapi ketika kerumunan itu berangsur-angsur menghilang, dan bahkan ketika deretan toko yang menjual barang-barang lain mulai menutup pintu mereka, tidak ada sehelai pun dari rambut Yvonne yang dapat ditemukan.
"...kakak, apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Setelah melihat fajar yang kemerahan, Rennald langsung menangis.
“Itu semua karena aku. Aku seharusnya tidak mengatakan untuk menyelinap keluar. "
Penelope menyaksikan dengan mata aneh ketika melihat Rennald yang menangis.
(Mba, dia pernah nangis gegara lu hilangಥ‿ಥ)
“Jangan menangis, Rennald. seorang Eckart tidak lemah dalam keadaan apa pun."
Derrick juga lelah, tapi dia berusaha menenangkan saudaranya seperti orang dewasa.
“Ayo kembali. Jika kita membawa ksatria bersama kita, kita akan bisa menemukannya. "
“Ayah akan memukuli kita sampai mati…”
Rennald merengek saat dia mengikuti langkah kaki saudaranya.
'Apakah aku harus mengikuti kalian?'
Penelope menatap punggung mereka yang mundur. Saat itulah cermin tangan di tangannya bergetar dan cahaya putih keluar. Cahaya itu sepertinya menunjuk ke suatu tempat, saat cahaya itu langsung melayang di udara.
‘Apa yang kamu mau dari ku?'
Penelope menghela napas. Sayang sekali, tapi tidak ada yang bisa dia lakukan tentang masa lalu.
Dia datang untuk memeriksa apakah Vinter masih hidup atau tidak. Tetapi untuk keluar dari sana, dia tidak punya pilihan selain mencari Yvonne, yang telah membawanya ke Sana. Dia berjalan ke arah cahaya yang compang-camping. Sudah berapa lama?
Saat Penelope berjalan di mana cermin menyuruhnya, dia mencapai gang gelap yang belum menatap merahnya senja yang kabur. Dan di situlah dia menemukan rambut merah muda yang meringkuk dicari kedua kakanya. Duduk berjongkok di sudut, anak itu sedang makan sesuatu dengan keras.
‘Yvonne…’
Saat Penelope hendak mendekatinya, dia tiba-tiba berhenti karena merasa pemandangan didepannya tidak cocok. Yang ada di depan Yvonne bukanlah makanan, tapi seorang laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!