186: "Good bye..."
Aku terjatuh setelah teriakan singkat karena Rennald yang muncul secara tiba-tiba. Dia mengerutkan kening dan menutupi telinganya.
"Hei! Kenapa tiba-tiba kamu berteriak!"
"Oh, kenapa kamu berjalan-jalan begitu gelap saat fajar?"
"Hmm? Hah! Kamu begitu anggun Disini ketika mencari lubang anjing saat fajar?"
"....."
Mulutku tertutup oleh bantahannya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.
'...Persetan.'
Aku tidak pernah menyangka Rennald akan bangun sepagi ini sementara para ksatria terlatih masih tertidur saat fajar.
Fakta bahwa aku menganggapnya sebagai salah satu karakter yang mungkin telah dicuci otak oleh pahlawan wanita membuat ku gugup. Aku mencibir bibirku dan memikirkan alasan apa yang harus kubuat.
"Apa kau tidak akan berdiri lebih cepat? Pakaianmu akan kotor."
Renald mengulurkan tangannya dengan cemberut. Aku menatapnya dengan mata heran sejenak, dan segera mengabaikannya dan melompat dari dudukku. Dia bertanya, saat aku sedang menyikat pakaian kotorku.
".....Ya ampun, apakah kamu akan meninggalkan rumah?"
"Hei kau?"
"Apa?"
"Kamu akan memberi tahu ayah tentang ini?"
Saat aku bertanya balik bukannya menjawab, mata biru itu bergetar sesaat. Dia menatapku sejenak dan membuka mulutnya.
"Jika aku memberi tahu ayah....apakah kamu tidak akan pergi keluar?"
Pertanyaannya agak aneh. Jika dia memberi tahu kepada Duke bahwa aku diam-diam mencari lubang anjing, dia pasti akan mencoba mengurung ku, tetapi lalu apa gunanya masa pemulihan ku?
"Baik."
Aku membayangkan yang terburuk. Tempat Pelarian itu diblokir dan potongan cermin itu bisa diambil oleh pahlawan wanita yang menakutkan. Dan gagasan tentang orang yang dicuci otak didorong sampai mati sebagai penjahat kejam yang menyiksa nona rumah.....
Aku ingin mencoba mati lagi, aku sendiri tidak ingin mati seperti itu di tempat sialan.
'.....Kalau dipikir-pikir, kali ini aku gagal karena pembayaran otomatis yang gila itu, tetapi jika aku mencoba lagi, aku mungkin akan lolos.'
Tiba-tiba pikiranku ini melangkah lebih jauh. Aku bergumam pada diriku sendiri seperti sedang berbicara dengan diriku sendiri.
"....Ayo mati lagi." Enteng bener lu penny-_-
"Hei-!"
Kemudian, Renald berteriak keras.
"Apa Tidak ada kata lain yang tidak bisa kamu katakan di depan kakakmu! Apa kamu gila? Kamu hampir tidak selamat kemarin, dan....!"
"Kalau begitu jangan beri tahu ayah."
Aku memotong kata-katanya di tengah dan mendengus dingin.
"Jika kau tidak ingin melihat ku mati sekarat lagi."
"Kamu....! Arghhh!"
Dia mengerutkan kening dan menyapu rambutnya dengan kasar. Dia menatapku dengan ekspresi cemberut di wajahnya, dan segera mengulurkan tangan dan meraih lenganku kuat.
"...Ikuti aku."
"Uh...!"
Dan berpaling padanya, aku tersandung, dan dalam keadaan linglung aku tidak punya pilihan selain mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!