77|241|10

296 56 14
                                    

Penelope akhirnya mengetahuinya. Mengapa Cermin Kebenaran menunjukkan masa lalunya pada Yvonne. Penelope meletakkan tangan yang menutupi telinga Yvonne dan memegang bahunya dengan tenang.

"...Aku tidak tahu apakah ucapan ku akan menghiburmu."

“...”

“Aku tidak pernah senang menggantikanmu. "

Penelope tidak dapat melakukan apapun karena dia tidak mengambil apapun selama ini. Tidak seperti Yvonne, yang terjebak di sini setelah kematiannya, Penelope masih hidup sampai dia disetel ulang.

“Jangan berbohong!”

Yvonne berseru, karena dia tidak percaya apa yang dikatakan Penelope.

“kau mengambil alih ayah dan kakak ku! Rumahku! Dan kedudukan ku! "

Penelope terdiam.

Tidak peduli bahwa dia adalah orang dewasa yang hidup lebih lama darinya, dia tidak memiliki bakat untuk menenangkan anak kecil yang sedang menangis. Yvonne menatapnya dengan tatapan curiga. Setelah sekian lama, anak itu membuka mulutnya.

"Aku tidak tahu kenapa kau melakukan nya."

“Karena aku mirip denganmu.”

"...Hah?"

“Mereka membayangkan kau hidup melalui diriku. Jadi mereka tidak bisa melupakanmu. "

Penelope mengatakan yang sebenarnya dengan tenang. Mungkin itu jawaban yang tidak terduga, tetapi mata biru yang berair terbuka lebar.

“A, apakah kamu mirip denganku?”

Yvonne memandang Penelope.

"Warna rambutmu, warna mata, semuanya sangat mirip."

"Tepat sekali."

Penelope menjawab dengan senyum pendek.

"Keluargamu tidak mempedulikanku karena semakin aku tumbuh dewasa, aku semakin berbeda darimu. Aku ditinggalkan tanpa pengawasan dan dilecehkan oleh para pelayan. "

“Apa…?"

“Jadi aku mati dengan menyedihkan setiap saat. Sama seperti mu yang sudah berada di sini sepanjang waktu, mati terus menerus. ”

“...”

“Apakah sekarang kau nyaman?”

Yvonne tampak terkejut dengan kata-kata Penelope.

Tapi Penelope tidak bermaksud untuk menganggapnya sebagai lelucon. Tidak masalah apakah Yvonne dengan tulus mempercayainya atau tidak. Dia mengangkat bahu dan menunggu dalam diam sampai keterkejutan Yvonne mereda. Setelah sekian lama, Yvonne bertanya dengan kebingungan,

"...Mengapa kamu di sini? Kamu mati dan terjebak seperti ku? "

“Tidak, aku masih hidup. "

"Lalu…"

"Aku di sini untuk menjemput Vinter Verdandi. Kamu juga, karena aku bisa keluar dari sini. ”

“Vinter…?”

Penelope tidak melewatkan mata biru Yvonne yang bergetar.

“Kamu tahu di mana dia, bukan?”

"...Hei, aku tidak akan memberitahumu!"

Anak itu menoleh dengan ekspresi runyam.

“Bagaimana aku bisa percaya apa yang kau katakan? Dia bilang dia akan mati karenamu! "

“....”

"Yah, tepatnya, dia bilang dia akan mati jika kamu tidak berhasil melakukan apapun..."

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang