91|255|24

209 41 9
                                    

Raut wajah bingung muncul di wajah Callisto.

'aku tidak menginginkan itu kemarin, tapi sudah sepertinya sekarang itu mendidih dengan baik...'

Dalam hati aku sedikit mengeluh tentang reaksinya dan memberikan perlakuan khusus di mulut ku.

Namun, kau tidak bisa memperlakukannya seperti pria yang telah memiliki pacar.

"Kau tidak perlu berlutut dengan kedua lutut. Gengsi Yang Mulia yang tinggi ada di sana, jadi aku akan menyuruhmu menggunakan satu lutut saja."

"Huh."

Dia menatap heran.

"Aku belum pernah melihat penghinaan seperti itu sepanjang perjalanan hidupku. Aku tidak pernah diperlakukan seperti ini bahkan oleh tentara musuh di medan perang."

"Jika kau tidak menyukainya, ya sudahlah. "

"Siapa yang tidak menyukainya?"

Hanya ada satu kesempatan.
Saat aku berbalik seolah-olah aku akan segera meninggalkan insinerator, dia segera menggenggam tanganku.

Lalu aku menatapnya dengan keinginan untuk memastikan nya.

"Ya Tuhan, aku tidak bisa berkata-kata,"

dia mengulangi, dan, lucunya, dia memegang tanganku erat-erat dan menurunkan dirinya ke tanah
Dan kemudian, lututnya jatuh—

"....Penelope Ekcart."

Putra Mahkota menatapku, dia yang duduk di lantai kotor insinerator tanpa sedikitpun alas.

"Aku benar-benar kesal setengah hati karena aku telah mengabaikan niat mu dan mengunci mu tanpa persetujuan darimu sendiri. "

"......"

"Aku akui aku salah."

Dengan suara serius dia meminta maaf. Aku sangat senang melihat dia berlutut seperti yang diperintahkan. Aku bahkan tidak tahu, tapi aku mengembangkan senyum yang kecil. Dan dia menambahkan kata-kata nya secepat yang dia bisa.

"Jadi, jangan pergi. Jika kamu tidak ingin melihat seseorang berbalik."

"Aku berharap aku tidak akan mengatakan apa-apa di belakang ku."

".....hanya kamu yang ada untukku."

Tidak seperti aku, yang penuh dengan tawa, dia menghembuskan nafas seolah-olah dia telah meluapkan semua kecemasan yang dia alami selama ini.

"Maafkan aku. Dan tetaplah mencintaiku."

Dia bergumam dengan dahinya yang terkubur di punggung tanganku.

Itu adalah permintaan maaf dan permohonan yang lengkap.
Aku menatap rambut emasnya, yang sangat acak-acakan, dan kemudian menanggapi dengan ringan.

"......bagus. Aku akan memaafkanmu kali ini, Yang Mulia."

"Apakah itu benar?"

Dia mengangkat kepala yang dia kubur di punggung tanganku.
Tidak seperti sekarang, yang bersahaja, warna wajah nya berubah.

Aku segera tersenyum dan memelototinya saat dia bersiap untuk bangun.

"Tapi itu tidak mudah untuk dibicarakan."

"Itu bukan..."

"Aku harap aku bisa mendengar lebih banyak tentang ketulusan mu. Bukan tangan kosong."

Bukankah apel lebih manis daripada  uang dengan kata-kata?

Saat dia ragu-ragu, dia segera mengerti apa yang aku katakan dan tertawa terbahak-bahak.

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang