171: Hard Mode Ended
<SYSTEM> Anda telah Keluar dari Mode Keras.
"Ha ha ha..."
Mataku tertutup kabut merah dengan perasaan campur aduk. Aku tertawa histeris di antara reruntuhan perasaan ini.
"Hei, kau...."
Tiba-tiba saja, aku bertingkah aneh dengan tertawa seperti orang gila, dan Renald memanggilku dengan wajah lebih aneh lagi.
Tawa anehku berangsur-angsur mereda.
Duke, yang marah karena dia tahu aku bertingkah laku aneh, dan Derrick, yang berada dalam kesulitan, menoleh ke belakang dengan heran.
Semuanya seperti yang diharapkan.
Mode keras berakhir dengan penderitaan, dan aku masih berada didalam permainan.
Dalam game ini, game gila sialan ini.
Tanganku yang memegang gelas itu bergetar.
'....Tidak masalah.'
Tetapi ini masih terlalu dini untuk menjadi frustrasi. Aku masih memiliki satu metode tersisa yang belum aku gunakan saat ini.
"Tapi aku tidak bisa hanya duduk diam dan tidak melakukan apa-apa."
Jika ini masalahnya, bukankah aku akan menjadi wanita palsu, si antagonis sungguhan yang menganiaya wanita asli tokoh utama?
Tentu saja, aku sudah tidak peduli jika aku harus meninggalkan tempat sialan ini, tapi kemudian..... Bagaimanapun, aku mungkin akan berakhir sebagai penjahat dalam cerita aslinya. Aku telah menantikan mereka saat ini.
Bukankah mereka merasa kasihan padaku yang telah mengemis untuk hidupku dengan busur budak di depan mereka?
Aku menggigit bibirku dan membuka mulutku.
"Apa yang dikatakan kakak pertamaku benar."
Aku mengangkat daguku sepenuhnya dan melihat sekeliling penonton. Terlihat sombong memang, aku berakting seperti Penelope asli yang sombong.
Lalu aku mengarahkan pandanganku pada wanita langsing dengan mata biru gemetar.
"Yvonne."
Aku berjalan ke arahnya tanpa ragu-ragu.
"Penelope...!"
Duke terlambat sadar dan memanggilku dengan tergesa-gesa, tapi sudah terlambat.
Aku berbalik ke luar bagian podium dan mendekati Yvonne.
Aku tidak keberatan dengan mata biru Derrick yang menusuk dan aku meraih tangan lembutnya dan menariknya.
"Syukurlah saudara perempuan ku, satu-satunya telah pulang, hadirin sekalian."
Yvonne menatapku dengan mata terbuka lebar. Bukan hanya dia, tapi semua pria tokoh utama dan orang-orang bangsawan yang hadir. Tapi aku tertawa sekuat tenaga, selama yang kubisa.
"Ayahku mencoba mengumumkan kembalinya Yvonne, tapi aku memintanya untuk mengumumkannya pada resepsi, karena khawatir akan ada kebingungan di antara para tamu."
"......"
"Kamu bilang aku mencoba menyembunyikan saudariku, kurasa ada kesalahpahaman dalam komunikasi kamu dengan kakak pertamamu. Benar kan, ayah?"
Aku kembali menatap Duke dan meminta persetujuannya.
"Kamu datang ke kamarku pagi ini dan membicarakannya. Benarkan ayah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!