83|247|16

249 49 24
                                    

Yang tadi baca papan pesan di bio, maafkan lun, gak jadi lima chapter:'( jadi lun gak bisa sering-sering up karena....

Para reader diem-diem baek ada dimana-mana, jadi~

Apa pindah lapak aja ya??

Haha, canda doang kok, lun gak sehebat itu sampe harus bikin web or something like that, sungguh ku tak mengerti hal-hal semacam website karena lun masih kelas 10 (ehe😗) masih kentang yang gak mengerti kenapa dunia bisa sekejam ini:'(

Btw, ini arba' musta'mir loh~

16.

"Bahkan di dunia ini, ada situasi mengerikan seperti itu."

Ketika dia memikirkan perkataan nya  dengan wajah serius, Marienne mengangguk seolah dia mengerti. Lalu dia membuka mulutnya dengan wajah tidak puas,

“Ya, tetap saja itu sangat tidak adil untuk mu yang secara paksa menyerahkan dengan apa yang ingin kamu lakukan!”

"Yah..... itu benar." Penelope setuju dengan suara tak berdaya.

Bagaimanapun, Penelope harus menemukan cara dan membuat keputusan yang tepat dalam waktu dekat. Tidak peduli ke arah mana ia harus menyerah.

“Jangan terlalu terbebani untuk pergi bersamaku, nona.”

Apakah Marienne membaca perasaan Penelope yang rumit? Marienne meringankan bebannya dengan suara hangat.

"Kau tidak harus dikurung seperti itu didalam akademi selama tiga tahun, kau tahu, ini bisa seperti pertemuan eksplorasi? Kita akan berkumpul, kita akan belajar bersama, melakukan penelitian, dan jika waktunya tiba, kita akan menempuh jalan kita sendiri."

Itu adalah penghiburan ringan, tetapi yang mengejutkan, itu sangat menghibur bagi dirinya.

Penelope tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

“Terima kasih atas sarannya, Marienne. Aku akan memikirkannya dengan serius. "

“aku akan sangat menghargai jika nona mau menerimanya! Bagaimanapun, aku tidak bisa pergi dari sini sampai setelah penobatan selesai, jadi pikirkanlah dengan baik."

Penelope bingung dengan kata-katanya yang terlontar ketika dia bertindak seolah-olah dia akan segera pergi.

"Mengapa setelah penobatan?"

Aku bertanya-tanya apakah ada rencana gila sang pangeran yang menurut kabar nya akan mengadakan upacara pernikahan di penobatan sudah tersebar luas.

“aku sekarang menganggur dan kembali pulang, bukan? Ayah ku  berkata bahwa dia akan membakar bahan penelitian ku jika aku tidak menghadiri penobatan. Hohohoho! "

Tapi untungnya tidak terlihat seperti itu.

“Aku satu-satunya putri tunggal Countess Terocchi. Tapi beri aku sinyal dan aku akan lari saat kamu merasa aman. ”

"Hha..."

Penelope tidak tahu bahwa Marienne adalah seorang countess, jadi dia hanya tersenyum canggung.

'Aku belum melihatnya, tapi Count Terocchi pasti sangat kesal...'

Jika dia tahu bahwa putri satu-satunya, yang akhirnya kembali ke rumah, berencana untuk pergi lagi, bukankah dia akan pingsan mendengar nya?

Pada saat yang sama dengan pikiran itu, wajah pekerjaan muncul di benak karena suatu alasan.

Alasannya tidak diketahui.

"Jadi pikirkanlah dan katakan padaku, nona."

Marienne, yang urusan bisnisnya sudah selesai, berdiri.

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang