172: Death Poison
Meskipun putri asli tiba-tiba muncul, dia tetap bersikap tenang seolah tidak terjadi apa-apa.
Tindakan menghindari suasana yang kacau dan berantakan, dan mendorong upacara dengan tenang lebih anggun dan bermartabat daripada bangsawan lainnya.
Ini sama sekali tidak cocok untuknya yang memiliki julukan sebagaai seorang seperti "Anjing gila Eckart".
"Untuk tokoh utama kita...."
Saat dia mengatakannya dengan suara rendah seolah-olah itu adalah mantra sihir, waktu semua orang di aula berhenti dan diam pada saat itu.
Sementara itu, wanita yang mengangkat gelasnya untuk dirinya sendiri, dan meminum anggur merah itu dengan sekali teguk.
"Glup..."
Lalu dia pingsan, muntah darah. Rambut merah muda gelap, mendekati merah darah, perlahan memudar seperti bunga yang jatuh dari tangkainya.
Jadi, Derrick tidak bisa langsung mengatakan apa yang salah dengannya. Tidak hanya itu, tetapi Yvonne, Renald, dan Duke yang berdiri tepat di sampingnya, berdiri membeku, tidak menyadari situasinya.
Tubuh wanita yang hancur itu berhasil berpegangan pada meja.
"Uhuk...!"
Tapi sekali lagi, tubuh kecil itu berkibar dan memuntahkan lebih banyak darah.
"Awas...!"
"AAAAAAA-!"
Dengan pekikan selangkah kemudian, upacara kedewasaan itu menjadi berantakan dalam waktu sekejap.
"Pennell...."
Derrick menggerakkan bibirnya dan melangkah maju secara naluriah.
Itu dulu.
"Penelope Eckart--!"
Bruk-!
Seseorang mendorong tubuhnya dengan keras.
Saat dia terhuyung dan kehilangan keseimbangan, Derrick bertanya-tanya pada saat yang singkat, ketika dia melihat rambut pirang yang berkibar didepannya.
Putra Mahkota, yang duduk di belakang, berlari seolah-olah dia adalah tornado badai. Seolah-olah dia telah bergerak dalam sekejap, dia tiba didepan sana dan memeluk tubuh yang roboh di dekatnya.
Dan pada saat yang sama cairan merah dengan cepat bergerak ke seragam putihnya.
Baru saat itulah Derrick menyadari bahwa yang dikeluarkan Penelope adalah darah. Pada saat yang sama sesuatu yang besar mulai membebani pundaknya dan dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya.
Dia hanya membuka matanya dan melihat rambut merah tua yang terkulai dalam pelukan Putra Mahkota.
"Panggil dokter, Panggil dokter! Cepat!"
Dengan Penelope di pelukannya, Putra Mahkota gemetar tidak seperti biasanya.
Suara gemuruh akhirnya mengurai suasana yang mati rasa. Satu per satu, para tamu yang membeku, dengan rasa takjub, mulai bergerak.
"Buka matamu, Putri. Yah? Jangan tutup, tidak. jangan, Tolong, kumohon....."
Tidak peduli dengan darah yang melekat menghias di tangannya, Putra Mahkota membelai Penelope dan berbisik.
Ada sekelebat perasaan kasih sayang yang aneh di antara mereka berdua, tentang siapa dan apa seperti yang ada diberbagai rumor.
Duke, yang terlambat sadar, mendekati mereka dengan wajah pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!