10|174

427 67 0
                                    

174: Derrick's Feeling

Dia meninggalkan kantor tempat kerja Duke lama setelah jawaban singkat. Namun Ada seseorang yang menunggunya.

"Tuan Adipati Muda"

Itu adalah kepala pelayan.

"Apa masalahnya?"

"Baiklah....bisakah Anda pergi menemui Lady Yvonne?"

Dia berkata dengan wajah penuh keringat.

"Dia gemetar dan menangis sejak dia dikunci di kamarnya tadi."

Derrick ragu-ragu mendengar ucapan kepala pelayan itu.

Dialah yang menyeretnya ke upacara kedewasaan. Tapi betapa takut dan malangnya dia yang kini terperangkap di sebuah ruangan setelah terkena tuduhan kriminal siang hari tadi. Betapa menakutkan dan sedihnya dia.

'Bahkan adikku, aku harus mengkhawatirkannya.'

Menilai dari ini, dia mencoba bergerak menuju kamar Yvonne.

Namun, tidak seperti isi dari kepalanya, tubuhnya tidak bergerak ketempat itu. Itu aneh.

Tiba-tiba, dia mengira ada yang tidak beres.

Perasaan cemas yang dia rasakan selama percakapan dengan Duke menyebar ke seluruh tubuhnya.

"...Kemudian."

Derrick, dengan suara keras, berjuang untuk mengatakan sepatah kata pun.

"Tapi, dia tidak makan, dia terus mencari Adipati Muda...."

"Nanti, aku akan pergi menemui nya nanti."

Dia berjalan pergi seolah-olah dia melarikan diri dari permintaan pelayan yang putus asa. Dia berjalan tanpa tujuan tanpa tahu kemana dia hendak menuju.

'Mengapa aku merasa seperti ini?'

Dari saat dia mendengar bahwa Penelope mungkin mati, dia tidak bisa menghilangkan perasaan rasa bersalahnya saat ini. Yang dia lakukan hanyalah mengambil Yvonne, yang hampir tidak bernapas dan menangis.

- um, kakak.... Ah, tidak, Adipati. Apakah kamu punya waktu?

Pagi-pagi sekali, Yvonne datang dan meminta padanya untuk minum teh bersama sebentar.

Dia mencoba untuk berpura-pura santai dan tertawa, tapi dia rautnya penuh dengan kesuraman.

Masuk akal. Tidak ada yang peduli tentang dia karena persiapan untuk upacara kedewasaan Penelope selama beberapa hari terakhir.

Selain itu, dia bersembunyi di kamarnya selama upacara kedewasaan, tetapi dia tidak dapat menemukan cara menangani dirinya sendiri yang sedang berjuang.

Dia sangat malu sehingga dia tidak tahu bagaimana cara menghiburnya.

- aku baik-baik saja. Upacara kedewasaan akan segera diadakan.

Hanya dalam satu kata, baik, katanya sambil tersenyum saat kabut segera menghilang.

-Sungguh memalukan ... bahwa kami tidak bisa menghabiskan festival ini bersama-sama daripada menghadiri upacara kedewasaan ... Untuk merayakan kemenangan tersebut, kembang api di festival ini jauh lebih berwarna dan indah dibandingkan waktu lainnya.

- Ah, jika ingatanku pulih lebih awal, kali ini aku bisa melihatnya dengan saudara-saudaraku ...

Suara menggigil, ditambahkan ke indranya, penuh penyesalan. Itu cukup untuk menghidupkan kembali dengan jelas ingatan tentang hari yang telah dilupakan Derrick.

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang