Mata merah lembut miliknya menatap lekat kearahku.
'Kamu tidak bisa tidur lagi karena kami tadi, haha ... '
Aku mengangguk sedikit tertekan ketika anak itu tampaknya telah benar-benar bangun dari tidur nyenyak nya tadi.
"Baiklah."
"Ibu... Judy, hoaam"
Anak yang menggosok wajahnya di lenganku itu terasa sangat menyenangkan.
Namun, aku pikir aku harus memperingatkan anak itu untuk tidak melakukan hal seperti ini lagi.
"Tapi Judith, saat kamu pergi ke suatu tempat, kamu harus memberi tahu ayah atau ibumu terlebih dahulu. "
Aku melakukan kontak mata dengan anak itu dan bertanya padanya dengan suara tegas.
"Terakhir kali judith diam-diam bermain petak umpet dengan para pelayan, aku memarahimu. Jika kau menghilang seperti ini lagi, aku akan memberlakukan larangan sihir lain kali terhadapmu."
"...ibu akan menulis satu peraturan lagi?"
Anak itu pintar, jadi dia dengan cepat mengerti apa yang aku katakan dan membuat pandangan yang suram.
Hatiku melemah.
".....aku tidak marah, ibu hanya khawatir pada putri ibu."
Aku akhirnya menghela nafas dan memeluk Judith dengan erat.
"Apa kau tahu betapa terkejutnya aku memikirkan seseorang mungkin akan menculikmu atau bahkan menyakiti mu nanti?"
"Tapi...tapi tidak ada waktu."
"....Apa? Bagaimana Judith tidak punya waktu untuk memberitahu?"
"Unng, untuk memberitahu."
Bagaimana dia tidak punya waktu untuk berbicara pada kami?
'Siapa yang mengajarimu semua kata-kata itu?'
Alasan lucu membuat ku tertawa bukannya membuat emosiku meledak untuk marah.
Tapi aku tutup mulut.
"Tidak peduli seberapa sibuknya judith dengan aktivitas bermain yang menyenangkan, judith harus memberi tahu kami. Jika tidak, ibu dan ayah Anda akan menangis dan mencari Judith."
"Ibu...ibu mencari judith? "
"Tentu saja. Kamu ingin ibu dan ayahmu menangis setiap hari dan mencari Judith?"
"Tidak, tidak...!"
Anak itu terisak dan memelukku sambil menangis.
Kalau begitu, jangan konyol. Dia menjulang di atasku dengan telapak tangannya yang lemah, dan aku merasakan ketegangan di hatiku.
"....Ah, dan mengapa kamu memecahkan relik di ruang bawah tanah?"
Aku berhasil menjaga ketenangan nada bicaraku, batuk sia-sia, karena masih ada sesuatu yang harus diperingatkan.
"Kamu tidak boleh melakukan itu. Relik adalah hal-hal yang harus Judith simpan dan rawat. "
"Tapi..."
Judith tiba-tiba memasukkan wajahnya ke pelukanku saat dia menutup mulutnya atas omelanku.
"Jadi...apa judy harus menjaga...itu"
"Hah?"
Aku balik bertanya karena aku tidak bisa mendengar apa yang dia gumamkan.
Tapi dengan ketakutan, anak itu mengangkat kepalanya dan berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!