93|257|26

208 39 28
                                    

Atas nama Derrick, yang berhasil selamat dari kematiannya, dia memimpin para Ksatria Ekcart untuk berpartisipasi dalam penaklukan sihir setiap tahunnya.

Aku merasa agak asing ketika melihat kulit putih Rennald, yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

"Hei, apa yang kamu lakukan? Cepat Katakan sesuatu!"

Pria itu yang mendorong para pengawal dengan kasar dan pergi ke kamar itu terlihat agak lucu.

'Kapan kamu mendekat seperti itu?'

Bahkan ketika aku berpikir demikian, aku merasa agak senang dengan rambut merah muda yang telah lama tidak aku lihat untuk waktu yang lama.

"Biarkan dia masuk. Aku kenal dengan dia."

Aku mengangkat satu tangan dan memberikan perintah sebentar.

Kemudian pelayan mertua itu berbisik dengan nada khawatir.

"Tapi, Putri, Yang Mulia memerintahkan agar tidak ada yang bisa masuk ke istana..."

"Oh, ayolah. aku bukan siapa-siapa! Aku satu-satunya orang di dunia yang mengenalnya."

Derrick bahkan tiba-tiba tertawa karena dia sendiri bahkan tidak bisa mengatasinya.

"Tidak apa-apa, biarkan saja dia masuk."

Dalam kata-kataku, pelayan itu dengan enggan melirik kearah para pengawal yang menghalanginya.

"Benar! Jadi biarkan aku untuk masuk..."

Ketika tangan pengawal yang mendorongnya dengan kasar jatuh, Rennald berkata, 'ngapa lu Lihat-lihat hah!' Dia melangkah masuk dan keluar dari pintu, menanggalkan pakaian nya yang terlihat kusut.

Dia berteriak ke arahku saat aku berjalan lurus ke sisiku.

"Hei, apa yang terjadi saat ini? Pertunangan! Kau benar-benar gila.”

"Rennald!"

Aku buru-buru menghentikan pria yang tidak tahu malu itu dan berbicara.

"Sir Cedric, kau bisa mengalami kesulitan. Jadi kau bisa keluar."

Untungnya, Cedric seolah menjawab, 'Tanpa mengatakan apapun, itu tidak cukup jadi saya akan keluar.'

Sambil menyapa ungkapan "Apa-apaan itu" seperti itu, sambil melihat ujung mulutnya, pengawal tidak bisa mengetahui siapa musuh terdekat dan paling dekat dengan pangeran.

Sementara itu, Rennald yang berjalan semakin dekat denganku tiba-tiba berhenti, meninggalkan lima langkah di belakang.

"Benarkah...?"

Dia bergumam dengan wajah kosong seolah dia akhirnya telah memperhatikanku yang tengah mengenakan gaun dengan ketat.

"Tolong jaga pintunya, bibi pelayan."

Aku bahkan mengirim semua pelayannya untuk keluar saat ini.

Tak-, kesunyian segera datang di dalam ruangan dengan suara pintu ditutup.

"duduklah."

Aku masih merekomendasikan posisi sofa untuk kehadiran Rennald, yang tengah berdiri tegak.

Dia, yang menatapku tanpa ragu dengan wajah seperti orang bodoh, hanya terguncang dan duduk di depanku.

"….Sialan. Apa yang terjadi dalam sebulan ini?"

Apakah penampilan ku dengan gaun emas yang cantik ini terasa agak canggung?

Pria yang menatapku itu seolah tidak seperti itu dan dengan cepat meneriakkan rambut merah mudaku.

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang