Aku mengangkat tanganku dan menyentuh hidungku. Darah merah segar keluar seperti tetesan air.
'Apa apaan. Aku bahkan tidak pernah merasa seperti ini sepanjang malam sebelum ujian masuk perguruan tinggi... '
Dengan kesal aku mengusap hidung dan bibirku yang basah dengan lengan pakaianku.
"Jangan sentuh."
Sementara itu, Callisto yang terburu-buru memaksa ku melepas pergelangan tangan ku.
Dan dia menutupi hidungku dengan sapu tangan yang aku tidak tahu dari mana asalnya, dan menundukkan kepalaku ke belakang, menopang daguku.
"Apakah kamu membawa ini bersamamu?"
Saat aku bertanya dengan suara sengau, dia menarik napas yang sepertinya menahan amarahnya.
"Kamu tahu. Aku membawa semuanya karena seseorang."
"Aku baik-baik saja."
Aku menjawab dengan takut-takut.
Dengan kepala tertunduk, aku tidak tahu ekspresi apa yang dia pakai.
Tetapi ketika aku meyakinkan dia bahwa aku akan baik-baik saja, aku malu karena aku mimisan didepannya.
"Sudah kubilang, bukannya aku sudah minum ramuan..."
"Ya! Kau mengerti, jadi jangan melihat-lihat."
Callisto menghentikanku dan membuatku diam.
"Kamu memutuskan untuk melakukan apa yang ingin kamu lakukan. Tidak perlu alasan. Kamu hanya meluluhkan sebagian dari akalku."
Dia bilang itu bukan masalah besar.
Tapi aku tidak bisa mengerti kenapa dia terdengar begitu tegar.
"Penelope!"
Itu dulu. Suara yang akrab terdengar ditelinga ku.
Ketika aku mengangkat kepalaku sedikit, Duke berdiri menatapku dengan tatapan bingung, membantu kepala pelayan.
"....ayah?"
Untungnya, mimisan ku berhenti saat itu. Dia terikat dengan ku. Aku menyelinap keluar dari genggaman putra mahkota.
"Apa yang terjadi....Bagaimana sihir ini bekerja padamu.....?"
Dia menyerahkan kepala pelayan kepada salah satu ksatria yang mendatanginya dan mata Duke menyentuh tongkat cermin ku.
Aku menyembunyikannya di belakang aku karena malu.
"Duke bahkan tidak bisa melihat kehadiranku, bukan?"
(Hoi, mantu gak ada akhlak! Sopan dikit Ama mertua😂)
Callisto, yang dengan cepat menjadi tidak terlihat, mengeluarkan suaranya. Saat itulah mata Duke terbuka lebar ketika dia mengenali Putra Mahkota ada didepannya.
"Yang Mulia! bukankah Anda pergi ke utara untuk menekan para pemberontak?"
"Aku bukan pria berdarah dingin yang, tidak seperti orang lain, tidak peduli kemana perginya putri nya yang melarikan diri."
"Yang mulia!"
Aku sangat terkejut sehingga aku mencoba membungkam mulut Callisto, yang diarahkan ke Duke.
Tapi warna kulit sang duke dengan cepat menjadi gelap karena kata-kata yang sudah tumpah.
Faktanya, kata-kata Putra Mahkota salah. Duke menawarkan untuk membantu ku ketika aku mengatakan aku akan meninggalkan mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!