47|211

304 65 51
                                    

Terimakasih atas bantuannya
Kak xialena

•°•°•°•

Chapter 211

"Aku ingin menanyakan beberapa pertanyaan, Yvonne. Aku ingin kau menjawabnya dengan hati-hati."

"Ya? Uh, apa....?"

Meskipun kulit wajahnya terlihat lelah, sang duke tidak membiarkan kebaikan hati nuraninya menatap wajah itu dengan mata dingin.

"Kemana saja kamu selama sehari ini?"

"Aku, aku... aku tertidur di hutan saat berjalan-jalan sebentar setelah aku kembali dari luar. Jadi aku dalam perjalanan kembali dengan tergesa-gesa."

"Jadi kau sudah berada di mansion sepanjang waktu tadi? "

"Ya, tentu."

"Kamu berbohong."

Duke membuatnya merasa kedinginan.

"Aku telah memastikan dengan mata kepala ku sendiri bahwa gerbong yang kuberikan padamu telah kembali dengan kosong."

"Itu, itu......"

Pada poin utama ucapan Duke, Yvonne tampak terlihat canggung.

Dia segera memberikan respon yang keras.

"Nyatanya.....gerbong itulah yang meninggalkanku lebih dulu. Itu sebabnya aku berhasil mendapatkan gerbong lain dan kembali melalui pintu belakang, Duke. "

"Penunggang kuda yang telah kembali mengoceh seperti orang gila. Seperti nya dia berada di bawah mantra sihir psikis."

Dengan alasan yang Yvonne berikan, sang duke mengatakan sesuatu secara tiba-tiba.

Penyihir yang disewa oleh Duke menggelengkan kepalanya dengan ekspresi cemas, mengatakan tidak ada cara untuk memperbaiki penunggang kuda yang gila itu. Penyihir, yang dipekerjakan olehnya dan yang memeriksaku '(kek nya ini maksudnya penyihir yang membuntuti Yvonne tadi deh)

Yvonne mengepalkan tinjunya yang tersembunyi di belakang gaunnya.

"Yah, aku tidak tahu! Aku telah mengatakan yang sebenarnya."

"Jika kau mengatakan yang sebenarnya, mengapa kau tidak segera memberi tahu ku yang sebenarnya terjadi? "

"Apa yang tidak segera kukatakan padamu....?"

Yvonne kembali menatap orang-orang yang telah mendorongnya nya ke arah perasaan dengan mata basah.

"Kupikir Duke mungkin mengirimku kembali kesana.... jadi jika aku pura-pura tidak tahu, aku bisa tinggal di sini lebih lama....."

Dia akhirnya menundukkan kepalanya dalam diam.

Air mata tipis mulai menetes di dagu nya seperti anak sungai.

Seseorang yang terlihat lebih buruk dari sosok menyedihkan itu mencoba membujuknya.

"Ayah, ini sudah larut malam. Dia kembali dalam kondisi yang baik-baik saja. Cukup. Ayah bisa memarahinya besok."

Itu adalah Derrick, yang tidak bisa tidur selama beberapa hari terakhir dan kini memiliki mata yang memerah karena lelah.

Kelelahan yang mendalam muncul di wajahnya saat dia mengira Duke telah memanggilnya dan mengumpulkan para kesatria untuk menemukan Yvonne yang tiba-tiba hilang.

"Hari ini, mengapa kau pergi ke jalan utama?"

Tapi sang duke tetap tak tergoyahkan pada pendiriannya. Yvonne menjawab dengan ekspresi kesal.

White Lily Means Death[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang