183: "Master..."
Aku ketiduran dan sarapan pagi agak terlambat menjelang makan siang, lalu aku memanggil Emily dan meninggalkan ruang kamarku perlahan.
Setiap pelayan yang aku temui dimansion menatap ku dan segera menundukkan kepala. Aku keluar melalui pintu belakang mansion, mengabaikan tatapan tajam di belakang kepalaku.
Aku berjalan mengelilingi mansion untuk berjalan-jalan. Tidak ada seorang pun di Mansion yang mencoba mengganggu ku. Aku diberitahu bahwa aku akan dijaga, tetapi tidak ada batasan untuk berkeliaran di sekitar ruangan.
Apakah mereka mengerti aku, atau dia sibuk menanyai Yvonne, Vinter juga tidak datang ke rumah Duke setelah percakapan terakhir.
Ketika aku tidak melihat wajah-wajah yang melelahkan yang harus aku hadapi saat berada dalam mode keras, aku merasa rileks dan tenang.
"Kurasa mereka takut aku akan minum racun lagi."
Aku melihat sekeliling, dengan sinis, tampak kesal. Saat aku meninggalkan ruangan, terkadang aku merasakan tatapan sesak. Dan begitu pula Emily.
Seluruh rumah tampaknya telah diperintahkan untuk mengawasi apakah aku akan melakukan sesuatu yang berbahaya lagi. Aku sering kesal dengan tatapan seperti tikus dari mereka itu, tetapi aku mencoba untuk berpikir positif.
'Yah, itu lebih baik daripada dikawal oleh penjaga dan secara terbuka terikat oleh mereka.'
Tidak seperti para ksatria keluarga, para pelayan cukup takut padaku. Mereka biasa kabur, dan menunduk setiap kali kami bertemu.
"Huh...!"
Bagian belakang mansion dengan cepat dibungkam, karena beberapa pelayan pengawas yang canggung diusir seperti itu. Aku berjalan dengan susah payah, melihat sekeliling di mana suara itu telah menghilang.
Tempat ku tiba saat ini adalah insinerator di belakang mansion, tempat terjauh dari bangunan utama. Aku berdiri di depan tempat pembakaran besar dan mencari sesuatu di saku rok ku.
Setelah beberapa saat, itu adalah botol kaca kecil berisikan racun, dan pecahan cermin kotor, tampak dari tangan ku.
"Racun, dan sepotong artefak kuno."
Aku menatap mereka, lalu mengulurkan tangan lainnya dan membuka pintu insinerator.
Abu dan air bercampur, dan aku bisa melihat kiln yang kotor. Aku meletakkan racun dan potongan relik yang aku bawa ke sana, lalu menutup pintu lagi dan memutar tuas di samping.
Kiln besar yang digerakkan oleh sihir dengan mudah mengeringkan api tanpa kayu bakar. Api merah menari-nari di depan jendela samping kecil di pintu.
Aku berjongkok di depan tungku pembakaran, menunggu semua isinya terbakar tanpa meninggalkan abu.
"Ha......."
Tiba-tiba sebuah senyuman muncul diwajahku, kurasa tidak mudah bagiku untuk melihat diriku seperti ini.
'Sial. Aku sudah memutuskan untuk meninggalkan rumah, jadi kenapa aku harus menyelesaikan quest ... '
<SISTEM> Pencarian tak terduga telah terjadi!
Simpan [Piece of Ancient Magic Mirror] di tempat yang aman!
Setelah hari dimana aku membuka mata lagi, jendela sistem masih tidak muncul.
Tetapi alih-alih menyembunyikan potongan-potongan itu di tempat yang aman, aku memutuskan untuk membakarnya dengan racun.
'Di mana tempat di dunia ini yang aman? '
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!