Terimakasih atas bantuannya
Kak xialena•°•°•°•
210.
Setelah melihat sosok kecil yang muncul entah dari mana, Vinter berhenti bernapas untuk sesaat.
Dia buru-buru menarik ujung tongkatnya, yang digantung oleh massa cahaya yang lebih besar secara eksponensial. Namun...
Kwaaang!
Sihir serangan, yang meleset dari sisi Yvonne dengan celah sempit. menabrak dinding dan menyebabkan suara gemuruh dan getaran hebat didalam kantor.
Namun, berkat sihir yang diperkuat yang tergantung di beberapa lapisan bangunan, dindingnya tidak tertembus maupun hancur.
"Ugh......!"
Sihir yang menyapu kantor itu dengan cepat hancur.
Di antara kepulan asap, seorang wanita dan seorang anak kecil yang mengenakan topeng singa terungkap.
"Aku berkata aku pasti telah meremasnya."
Yvonne tertawa terbahak-bahak. Wajah Vinter terlihat mengerutkan kening dengan kata-kata menyakitkan.
"Raon!"
Dia adalah seorang anak yang sangat berharga karena dia pintar dalam hal sihir.
Tapi mata Raon, yang terlihat dari celah topeng singa telah menghilang tergantikan dengan awan kegelapan.
"Kapan kamu mendapatkan
Raon.""Awalnya, hari itu, kamu, yang mengikuti Raon sebagai umpan, terlahir kembali sebagai kekuatan sejatiku....seharusnya begitu, tapi kamu pikir kamu punya umpan, kan?"
Dia tersenyum, mengungkapkan kesombongannya. Tak heran jika dia merasa lebih mudah mengendalikan otak penyihir muda daripada seorang penyihir dewasa.
Menanam benih kemalangan kecil sudah cukup untuk waktu yang singkat.
"Oh, kalau dipikir-pikir, dia juga terlibat karena Penelope."
Namun, tidak ada gunanya sekarang karena semua rencana yang dia buat pada awalnya telah salah.
Dia pikir dia akan membuangnya, tapi dia beruntung.
Dengan senyum kejam, Yvonne mengarahkan jarinya ke Vinter.
"Raon, pergi dan ambil barang milikku yang guru kesayangan mu sembunyikan itu. "
"Raon! Bangun dan sadarlah!"
Vinter menggelengkan kepalanya, menatap putus asa ke arah anak kecil bertopeng singa, dan buru-buru meneriakkan mantra samar.
"S para!"
"Sebaiknya kau tidak melakukannya, sayangku Vinter Vernandi."
Tapi pada kata-kata yang menghentikannya sebelum dia bisa menyelesaikan mantranya kembali.
"Aku bahkan menggeledah isi kepala Raon, jadi aku pergi dulu ke rumah persembunyian mu, tempat dimana anak-anak dan Emily dibawa pergi."
"Bagaimana kau....."
Vinter menatap Yvonne dengan mata gemetar.
Dalam waktu singkat, penderitaan yang tak terhitung jumlahnya berkecamuk didalam dirinya.
Dia tidak pernah berpikir dia akan menyentuh Raon dengan sihir pencucian otak.
Dia telah memeriksa Raon beberapa kali sejak dia kembali dari Soleil, tetapi tidak terlihat adanya tanda-tanda pencucian otak.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lily Means Death[✓]
Random[ Just a Projects ] HUSH! Jauh-jauh sana! Jangan hiraukan keberadaan ku!